Tim KTM (WSSP300) Ujicoba Di Aragon & Valencia, Ini Lawannya Galang Hendra !

BeritaBalap.com-Seri pertama kejuaraan dunia Supersport 300 (WSSP300) akan dihelat pada tanggal 13-15 April nanti di Sirkuit Motor Land, Aragon, Spanyol. Sehubungan persiapan, maka KTM yang mensupport tim Freudenberg melakukan pengujian di dua sirkuit sekaligus, yaitu Aragon dan Valencia.

Dalam hal ini terlibat 3 petarung mereka, yaitu Jan Ole Jahning, Max Kappler dan Luca Grunwald yang membesut KTM RC390R. Oh ya, jangan heran ada perbedaan silinder di WSSP300 ! Yang pasti, regulasi sudah membatasi RPM setiap jenis motor. Tidak ada yang diuntungkan walaupun cc nya lebih besar. Pertarungan dijamin ketat sejak lap awal hingga akhir.

“Bersama dengan dua rekan setim saya, yaitu Luca Grunwald dan Jan Ole Jahning, juga bos tim Carsten dan Michael Freundenberg, kru teknis, kepala mekanik saya Christian Seidel, maka sekarang saatnya untuk menemukan dasar yang baik untuk KTM. Beradaptasi dengan gaya balap yang sesuai dan menemukan perasaan yang baik dengan motor baru, “terang Max Kappler.

koizumi

Jadi akhir pekan ini, mereka ujicoba di Aragon, kemudian Seninnya lanjut di Valencia. Yang pasti (pula), tim asal Jerman ini akan menjadi rival atau musuh petarung tanah air, Galang Hendra Pratama yang ikut serta dengan bendera tim Yamaha MotoX Racing. Pelaga binaan Yamaha Indonesia menjadi bagian dari program bLU cRU Challengge yang punya proyeksi edepan untuk mereka yang berprestasi.

“Saya sudah tidak sabar lagi untuk membesut motor saya. Saya yakin KTM memberikan paket motor yang hebat untuk balap di Spanyol. Saya benar-benar menantikan lap pertama dan musim kejuaraan dunia pertama saya, “tambah Max Kappler. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like