Jelang Kejurnas Grasstrack 2018 Region 2 Putaran 4 (Jabar) : Fitra NY, Grasstracker Andalan RPMX Kartika 3 AK71 HUD DRV Siap Amankan Poin Kelas Pemula

BeritaBalap.com- Akhir pekan ini, 11-12 Agustus Kejurnas Grasstrack 2018 Region 2 putaran 4 akan tersaji di lintasan Cakra 13 Lemah Putih, Lemahsugih, Majalengka, Jabar. Fitra NY, grasstracker andalan RPMX Kartika 3 AK71 HUD DRV siap amankan poin kelas pemula. Maklum saja, balap cakar tanah yang kali ini berlangsung di wilayahnya sendiri, Fitra NY dipastikan bakal tampil Agresif.

Hyupe,… Grasstracker yang akrab di sapa Fitra dan RPMX Kartika 3 AK71 HUD DRV yang di gawangi Rendhy Prasetya ini bermarkas di Sumedang, Jabar. Sebagai tuan rumah dan tampil di publiknya sendiri, Fitra yang perolehan poinnya berada di urutan ke-2 ini dalam kondisi on fire. Pastinya, mulai dari kondisi fisik, mental maupun kuda pacunya dalam kondisi prima untuk mengejar poin ketertinggalannya yang beda tipis dari Inggil Bernaditus, grasstracker asal Jateng.

Fitra NY & Rhendy Prasetya Owner RPMX Kartika 3 AK71 HUD DRV

“Sejumlah persiapan telah kita lakukan unutk menghadapi Kejurnas Grasstrack 2018 putaran 4 ini. Mulai dari repair mesin, kaki-kaki motor hingga persiapan mental dan fisik pembalap. Harapannya, poin sempurna di kelas pemula bisa kita amankan. Tidak mudah memang, mengingat hal ini jelas akan mendapat ganjalan atau perlawanan dari para rival lain. Justru hal ini yang menjadi sangat menarik. Pasalnya persaingan sengit akan mewarnai jalannya race dan akan menyajikan tontonan pemcau adrenalin,” ujar Rendhy Prasetya owner tim yang di sambut senyum Fitra.

Mengenai persiapan, beberapa waktu lalu pada gelaran balap grasstrack di Ujungberung, Bandung (4-5/8) Fitra merajai kelas bebek standar dan mdifikasi pemula. Dengan raihan ini, maka Fitra berhak menyandang juara umum untuk kategori kelas pemula. “Bisa dibilang sebagai ajang pemanasan seklaigus menjaga fisik serta cek mesin. Selain itu, tentunya hal ini menjadi bekal positif untuk berlaga di seri Kejurnas Grasstrack 208 Region 2 putaran 4 Majalengka, Jabar besok,” kompak Rhendy dan Fitra. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like