Jelang Kejurprov Rookie Star Dragbike Seri 2 GDS : Agung Setiawan Matangkan Kembali Aspal GDS

BeritaBalap.com- Sukses di gelaran pertama ajang seri Kejurprov Rookie Star Dragbike 2023 Jateng, seri kedua lanjut ke sirkuit permanen GDS yang cukup legendaris di kalangan pembalap pemula dragbike. Meski terkendala pengelolaan sirkuit yang kini diambil alih langsung oleh Bumdes setempat namun itu tak menyurutkan Agung Setiawan sosok yang bisa dibilang bapak rookie dragbike Indonesia yang sudah lebih 10 tahun mewadahi serta membina pembalap-pembalap pemula dragbike.

Bersama Benny Kimpling MC kondang di jagad balap Jawa Tengah yang selalu memeriahkan suasana balap dan juga rekan-rekan Erdeve Indonesia mereka berkomitmen untuk selalu merawat salah satu aset sirkuit dragbike di Jateng ini.

“Lintasan terutama di area start akan kami guyur cairan pengeras lagi biar makin keras aspalnya, ini inisiatif kami semua lepas dari pengelola sirkuit GDS saat ini,” tutur Agung Setiawan. “Cairan ini support murni dari Boss Yudha Erdeve, pengeloa sudah angkat tangan terkait permasalahan aspal, karena untuk aspal ulang sudah menelan anggaran desa yang banyak,” imbuhnya.

koizumi

Meski bulan lalu aspal area start sudah diperkeras dengan cairan tadi, demi kematangan persiapan kompetisi Kejurprov Rookie Star Dragbike Seri 2 Minggu 11 Juni nanti, aspal bakal diperkeras lagi. Jadi semenjak seri GDS Rookie bulan Mei 2023 kemarin sudah dua kali ini nanti aspal area start sirkuit permanen GDS Klaten bakal di-make over.

“Biar pembalap tidak terlalu mengeluhkan licinnya aspal dan juga bukti bahwa kami komitmen akan perawatan sirkuit permanen GDS Klaten,” tutup Benny Kimpling. dnr

Facebook Comments

You May Also Like