Jelang KTM MotoGP Rookies Cup Austria : Mario SA Siap Perbaiki Posisi ke-18 Klasemen Sementara


BeritaBalap.com-Seri ke-5 balap pembibitan yang diselenggarakan principal KTM, yaitu Red Bull KTM MotoGP Rookies Cup 2019 siap berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring Spielberg Austria, akhir pekan ini (10-11 Agustus). Jadi bersamaan dalam rangkaian putaran ke-11 MotoGP di trek yang memiliki panjang 4,3 km.

Dalam hal ini, menarik dicermati sehubungan comebacknya pembalap nasional Mario SA setelah mengalami cedera dalam sesi latihan FIM CEV Moto3. Nah, KTM MotoGP Rookies Cup Austria ini yang akan menjadi kesempatan Mario SA untuk meningkatkan posisinya dalam klasemen sementara.

Harus lebih baik diatas pacuan KTM RC 250R. Saat ini Mario SA yang berasal dari Jatim berada di posisi ke-18 setelah nol poin di putaran Assen Belanda dan Sachsenring Jerman.  Mario SA yang merupakan binaan pabrikan Astra Honda Motor (AHM) finish terbaik di posisi ke-10 saat putaran Jerez, Spanyol.


Adapun urutan terdepan milik Carlos Tatay, petarung asal Spanyol usia 16 tahun. Di bawah ini data klasemen sementara berdasarkan posisi finish dalam setiap seri. BB1 (Ket FOTO : Instagram Astra Honda Racing Team)

Klasemen Sementara :

Facebook Comments

You May Also Like