MotoGP Qatar : Dituduh Sengaja, Apakah Miller Memang Balas Dendam Pada Mir ?

BeritaBalap.com-Tidak terima ! Itu kata yang ditegaskan oleh Jack Miller (Ducati) karena disebut Joan Mir (Suzuki Ecstar) melakukan kesengajaan hingga mereka berdua mengalami kontak motor dan tubuh.

Insiden ini terjadi saat keluar tikungan terakhir sebelum melaju di trek lurus dalam rangkaian seri ke-2 MotoGP 2021 di trek Losail, Qatar, Minggu (4 April). Terlihat di gambar bagaimana posisi Joan Mir yang melebar ke sisi luar dan kemudian merasa dipepet oleh Jack Miller.

Dalam hal ini, kejadian tersebut disebut oleh Jack Miller sebagai sebuah proses dimana ia beberapa kali ditekan dan dirugikan. Namun yang perlu ditegaskannya lagi bahwa tidak ada kalimat balas-dendam terhadap Mir.

koizumi

BACA (JUGA) : MotoGP Qatar : Ribut Mir Vs Miller ! Miller Disemprot Sengaja Senggol Mir, Tuntut Penalti !

Jadi apa yang terjadi adalah sebuah kontak alias senggolan yang biasa terjadi dalam dunia balap. Bahkan disebut pula oleh Miller bahwa setelah kejadian itu, justru ia merasa ada problem pada lengan tangannya.

“Dia telah ‘memukul’ saya 3 kali dan saya lelah dengan begitu banyak sentuhan. Tidak ada yang pribadi. Dia melebar dan mencoba kembali, tanpa mengkhawatirkan yang lain. Saya membuat lintasan saya dan ada kontak. Tidak ada balas dendam atas apa yang terjadi sebelumnya. Itu adalah sesuatu yang bisa terjadi selama balapan, “terang Jack Miller.

“Saya merasa baik untuk sebagian besar balapan, setelah kontak dengan Mir, maka saya harus memulihkan dan mendapatkan posisi. Tapi saya mulai menderita dengan satu tangan saat membesut motor. Saya memiliki perasaan yang lebih baik daripada akhir pekan lalu, tetapi kami masih finish ke-9. Saya pasti harus memeriksa lengan saya untuk menyelesaikan masalah, “tambah Jack Miller. BB1

Hasil Juara MotoGP Qatar (2) :

Facebook Comments

You May Also Like