Jelang KTM MotoGP Rookies Cup Misano : Klasemen Posisi ke-20, Saatnya Mario SA…

BeritaBalap.com-Seri ke-6 balap persembahan principal KTM dalam tajuk Red Bull KTM MotoGP Rookies Cup 2019 akan dihelat di Sirkuit Misano, Italia, akhir pekan ini (14 September). Jadi bersamaan dengan rangkaian seri ke-13 MotoGP 2019.

Menarik mencermati perkembangan satu-satunya pembalap tanah air yang terlibat. Yaitu Mario Suryo Aji, populer dipanggil Mario SA yang merupakan binaan pabrikan Astra Honda Motor (AHM).

Anyway, putaran Misano ini menjadi momen penting bagi racer asal Magetan, Jawa Timur tersebut untuk memperbaiki posisinya dalam klasemen sementara.  Sekarang ini, Mario SA yang membesut motor KTM RC250R ada di urutan ke-18 dalam standing-point.

Posisi teratas dipegang oleh Carlos Tatay asal Spanyol berusia 16 tahun. Deretan ke-2nya milik Pedro Acosta, juga from Spanyol. Umurnya 15 tahun. Adapun gelaran ini tinggal menyisakan 2 putaran. Hanya tertinggal Misano, Minggu ini dan Aragon, Spanyol (21-22 September)

“Saya siap, dan saya ingin menunjukkan potensi saya dalam 2 balapan akhir. Meskipun sirkuit Misano ini baru bagi saya, tetapi saya akan mencoba beradaptasi dengan cepat dan mencari hasil yang saya harapkan, “ucap Mario SA yang dilansir Rookiescup.Redbull.com. BB1  (Ket FOTO : Red Bull KTM MotoGP Rookies Cup 2019)

Klasemen Sementara :

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like