Jelang Malindo 969 Grasstrack Open 2019 Sumedang : Langsung Bagikan 5 Kategori Juara Umum, Tayang Akhir Pekan Ini, Berikut Infonya,…!

BeritaBalap.com- Balap cakar tanah memeluk titel Malindo 969 Grasstrack Open 2019 dalam sekali balap langsung membagikan 5 kategori Juara Umum (JU). Hajatan persembahan Malindo yang dikomandani oleh Diana Herawati ini akan tayang akhir pekan ini Sabtu-Minggu, 27-28 Juli. So, jangan lewatkan ya !

Bakal jadi tontonan seru…!!! Pasalnya, gelaran yang akan diselenggarakan diatas lintasan Pasir Langit, Rancakalong, Sumedang, Jabar ini langsung membagikan 5 kategori JU. Mulai dari JU kategori Open yang langsung mendapat uang pembinaan sebesar Rp 4 juta.

Kemudian JU kategori Pemula dan JU Lokal Sumedang masing-masing akan langsung diganjar uang sebesar Rp 2 juta. Seterusnya JU kategori wanita dan mini moto 13 tahun masing-masing langsung mendapat angpau sebesar Rp 1 juta. Mantap,…!!!

koizumi

Total hadiah untuk para peraih JU ada uang pembinaan sebesar Rp 10 juta. Belum lagi hadiah uang pembinaan untuk masing-masing kelas yang dilombakan. Josss pokoke…!!! Tentu saja ini yang menjadi penyemangat tersendiri bagi para grasstracker untuk ikut andil bagian dalam gelaran balap cakar tanah ini.

Selain juga menjadi rangsangan yang baik untuk melahirkan bibit-bibit baru grasstracker tanah air khususnya Jabar. Nah untuk informasi lebih lanjut seputar event dan informasi pendaftaran bisa langsung hubungi Yusep (0813-2101-9990), Honyeh (0822-1849-1988) dan Azka (0812-2088-8604). Edhot

Kelas yang dilombakan

Bebek Standar Pemula

– Bebek Modifikasi Pemula

– Bebek Modifikasi Open

– FFA Open

– Bebek Standar Wanita

– FFA Wanita

– Bebek Standar Usia 17 Tahun

– Adventure Non Pembalap

– Matic Open

– Bebek Standar Lokal Sumedang

– Bebek Modif Lokal Sumedang

– FFA Lokal Sumedang

– Mini Moto S/D 11 Tahun

– Mini Moto S/D 13 Tahun

-Bebek Standar 2T Open

– FFA 15 Tahun

– SE 85 cc

– Executive

 

Facebook Comments

You May Also Like