Jelang Meikarta BNI Pikoli Open Road Race 2019 Cikarang : Hadiah Untuk Para Juara Dan Juara Umumnya Di Jamin Istimewa


BeritaBalap.com- Gelaran balap Meikarta BNI Pikoli Open Road Race 2019 yang akan berlangsung Sabtu-MInggu, 9-10 Maret mendatang berikan hadiah untuk para juara dan juara umumnya di jamin istimewa. Penasaran??? Langsung saja kita lihat keistimewaan hadiahnya pada gelaran balap yang akan berlangsung di sirkuit Central Park Meikarta Cibatu – Cikarang, Bekasi.

Gelaran balap persembahan Mahakarya Event Organizer (MEV) ini bakal memberikan hadiah istimewa untuk 6 kategori juara umum. Pertama, juara umum kategori bebek open akan mendapat uang pembinaan sebesar Rp 5 juta plus voucher Rp 15 juta.  Kemudian uang pembinaan sebesar Rp 3 juta + voucher Rp 10 juta akan di berikan kepada juara umum kategori bebek pemula.

Selanjutnya, juara umum kategori matic open akan di ganjar uang sebesar Rp 4 juta + voucher 2 juta. Berikutnya untuk kategori juara umum kategori matic pemula, matic wanita dan 2 tak open masing-masing mendapat uang tambahan sebesar Rp 3 juta. Nah,… Makanya jangan sampai lewatkan gelaran balap ini ya,..!!!


Ohiya, peraih podium tertinggi kelas underbone 2T s/d  125cc juga bakal langsung mendapat uang tunai sebesar Rp 10 juta. Lalu, peraih pdium tertinggi di kelas super pro (RX-King) / Underbone 2T selain mendapat uang sebesar Rp 10 juta juga dapat tambhan voucher Rp 5 juta. Tenang saja, untuk peraih pdium ke-2, 3, 4 dan ke-5 di dua kelas ini juga di ganjar uang pembinaan yang menggiuarkan.

Untuk informasi lebih lanjut seputar event dan pendaftaran bisa langsung hubungi Minal (0813 8166 8016) dan Imat (0822 1416 5626). Edhot

Kelas yang di lombakan :

Facebook Comments

You May Also Like