Kejurda Motocross & Grasstrack Phols Series 2019 Bandung : Seri Perdana Di Gelar Akhir Pekan Ini Sabtu-Minggu, 2-3 Maret

BeritaBalap.com- Seri perdana gelaran Kejurda Motocross & Grasstrack Phols Serie 2019 akan di gelar akhir pekan ini Sabtu-MInggu, 2-3 Maret di sirkuit PPTC VMX Cibolerang, Bandung, Jabar. Crosser sekaligus Grasstracker terbaik Jabar di pastikan hadir untuk bersaing memperebutkan predikat jawara.

So, jangan lewatkan ya,…!!! Ayo segera ikuti dan ramaikan gelaran balap persembahan Phols Production yang digawangi Rudi Ephol dan Dewi Midora. Kelas-kelas bergengsi motocross maupun grasstrack tentu saja menjadi menu utama untuk memanjakan adrenalin penonton dan penikmat balap cakar tanah.

koizumi

Sebelumnya, Phols Production telah sukses menayangkan Phols Seires 2018 di kota Subang, Cirebon, Tangerang dan Tasikmalaya. Setidaknya ini menjadi bukti konsistensi Phols Production yang tetap setia menayangkan gelaran motocross di wilayah Jabar dan sekitarnya. Tujuannya, selain menampung dan mewadahi para crosser untuk bersaing juga sebagai ajang pencarian bibit crosser potensial. Patut diapresiasi !

Seperti apa keseruan Kejurda Motocross & Grasstrack Phols Series 2019 seri perdana ini??? Makanya, ayo ikuti dan ramaikan event penuh gengsi ini. Untuk informasi lebih lanjut seputar event dan pendaftaran bisa langsung hubungi 0812-2402-3545 Rudi Ephol. Edhot

Kelas Motocros :

SE 50 CC
SE 60 CC Novice
SE 65 CC Pro
SE 85 CC
SE 125 Junior A
SE 250 cc Junior B
SE MX 2 Open & MX 1 Open
SE XPRO A & B
SE Executive A & B

Kelas Grasstrack :

Bebek Std Pemula
Bebek Modif Pemula
FFA Pemula
Bebek Std Open
Bebek Modif Open
FFA Open
Bebek Std Wanita
FFA Wanita
Matic Wanita
Minimoto
Matic Open

Facebook Comments

You May Also Like