Tidak Full Team ! ART Jogja Turunkan 5 Rider di MotoPrix Surabaya, Siapa Saja ?

BeritaBalap.com-Pasukan Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja) memastikan dirinya tampil dalam seri pertama Kejurnas MotoPrix 2022 Region B (Jawa) di Sirkuit Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, akhir pekan ini (5-6 Maret).

BACA (JUGA) : Kenapa Tim ART Jogja Tidak Balap Kelas Seeded Di MotoPrix Surabaya ?

Namun yang perlu dipahami, bahwa mereka tidak tampil full team. Maksudnya tidak dengan 10 pembalap sebagai formasi musim 2022 ini. Jadi yang akan turun 5 rider di Kejurnas MotoPrix Surabaya.

koizumi

BACA (JUGA) : Ketum IMI Jatim Pastikan Kejurnas MotoPrix 2022 GBT Surabaya Digelar Minggu Ini

Siapa saja ? Yang pasti, bukan seeded. Mereka fokus di level novice, rookie dan beginner. Juga tidak ikut nama Veda Ega Pratama dan M Diandra yang notabene baru menjalani sesi pengujian Asia Talent Cup 2022 Losail Qatar.

Rudi Hadinata pastikan 5 pembalapnya tampil di Kejurnas MotoPrix Surabaya

“Kita akan turun 5 rider, Mas di MotoPrix Surabaya. Ahmad Saefullah, Radetya Arya dan Decksa Almer di kategori pemula, kemudian rookienya Jorge Raphael dan beginnernya Bintang Pranata Sukma, “terang Rudi Hadinata, akrab disapa Rudi BatMan selaku manajer tim ART Jogja.

BACA (JUGA) : Bambang Haribowo Ketum IMI Jatim Sesalkan Kinerja OMM Perihal Starter One Prix 2022

Bagaimana dengan pacuan yang akan dipakai pada trek GBT Surabaya yang identik dengan high speed ? “Mereka semuanya akan naik Sonic 150R, “tambah Rudi BatMan yang pastinya disupport mekanik Mlethiz MBKW2. BB1

Facebook Comments

You May Also Like