Jelang Merdeka LSI Dragrace 2019 Semarang (17 Agust) : Tambahan Kelas Monster Diesel s/d 3500 cc dan Wanita All Stock s/d 1500 cc

BeritaBalap.com-Intensitas kejuaraan dragrace di Semarang dan umumnya Jawa Tengah terbilang menurun. Itu fakta alias bukan mengada-ada. Butuh terobosan agar gairah kembali hadir. Jangan sampai terus loyo, harus dikasih obat penguat.

Nah, dalam hal ini, Line Speed Indonesi (LSI) Event Management yang dikomandoi Joko Pujiono tergerak untuk menjembatani dan mengakomodir gairah dari generasi pembalap dragrace di Semarang. Alhasil, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 siap digelar event bertajuk Merdeka LSI Dragrace Open Championship 2019.

Siap dipentaskan di Sirkuit Tawang Mas PRPP, Semarang, Jateng pada Sabtu mendatang (17 Agustus). Dari rangkaian kelas yang tersaji berupa Bracket Time, Modified Stock, Standart dan Pro NA, ada sebuah terobosan lagi dalam pengadaan kelas tambahan.

Intinya biar semuanya bergairah. Tidak pilih kasih. Sama rata sama rasa. Yap, hadir menu tambahan yakni Monster Diesel s/d 3500 cc yang memakai pacuan tahun bebas dan Wanita All Stock Std s/d 1500 cc menggunakan mobil tahun 2010 keatas.

Joko Pujiono, komandan LSI yang berupaya menggairahkan kembali balap mobil dragrace di Karesidenan Semarang

“Kami perlu menambah kelas Monster Diesel s/d 3500 cc dan Wanita All Stock Std s/d 1500 cc, karena kedua kelas ini makin banyak diminati. Terutama buat wanita, tujuannya untuk mendorong dan memberikan ruang khusus bagi pembalap wanita menyalurkan hobi balapnya,” terang Joko Pujiono yang tak lain memang pegiat senior otomotif di Jateng.

Tentu saja, dari gelaran ini nantinya dapat merangsang dan mendongkrak potensi pebalap Karesidenan Semarang atau lokal plat H (Semarang, Kendal, Demak, Salatiga) hingga dapat berprestasi di tingkat nasional. Ingat pula, bahwa Semarang pernah menjadi barometer dragrace di tahun 2000-an. You

 

Facebook Comments

You May Also Like