Jelang Motocross & Grasstrack 2017 Minahasa 589 : Spesial Karena Ultah Kota !

Beritabalap.com-Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) kota Minahasa ke 589, maka komunitas trail Tandano mengadakan event balap motocross & grasstrack. Mengambil tema Kejurda motocross & grasstrack Minahasa 589. Diadakan atas kerjasama Sat Lantas Polres Sulawesi Utara dan Pemerintah Kelurahan Tounsaru.

Rencananya kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 11-12 November 2017 di Sirkuit Unima Tondano. Jadi akhir pekan ini ya dan pastinya jangan lewatkan ! Akan tersaji 13 kelas yang dilombakan terbagi atas ; 5 kelas senior, 2 kelas pemula, 2 kelas lokal dan 2 kelas dibawah umur (Minimoto) 12 sampai 14 tahun.

Mereka akan bertarung memperebutkan gelar juara umum di kategori senior dan junior. Selain menjadi hiburan, gelaran ini bisa menjadi saluran bakat bagi para penggemar balap motocross & grasstrack. “Kita berharap Sirkuit Tondano kedepannya akan menjadi sirkuit permanen. Dengan adanya sirkuit balap motor (grasstrack) anak-anak di Tandano tidak melakukan balap liar,’’ungkap Farco dari pihak promotor penyelenggara.

Soal hadiahnya tidak perlu ditanya dan tidak perlu diragukan. Dijamin terpuaskan. Ini dalam rangka Ultah Kota Minahasa ke-589. So, selamat berlomba dan junjung tinggi sportifitas. Dibawah ini informasi sehubungan event. D14N

Berikut kelas yang akan dilombakan :
Kls yang di lombakan:
A. bbk std pemula
B. bbk modifikasi 110 junior
D. bbk modifikasi 125 junior
E. bbk modifikasi 110 senior
F. bbk modifikasi 125 senior
G. sport dan trail senior
H. sport dan trail junior
I.  bbk 110 pemula
J.  K-U 12 thn
K. K-U 14 thn
L.  Lokal minahas induk
M. Lokal tondano
N. TRABAS SE SULUT (ADVENTURE)

Contact Person : 0852 5652 5111( Farco)

Facebook Comments

You May Also Like