Lampu Sein JPA All New Nmax 2020 Type Cyber Hadir Dengan Design Modern Dan Mewah

BeritaBalap.com- GMA Product Series menghadirkan aksesoris terbaru untuk Yamaha All New Nmax 2020, yaitu lampu sein JPA JPA All New Nmax 2020 Type Cyber yang hadir dengan design modern dan mewah.

Selain memiliki design modern dan terlihat mewah dengan tampilan sein berjalan disertakan lampu 2 in 1, yang memiliki banyak varian pilihan lampu senja/standby. Anyway, lampu sein merupakan salah satu komponen terpenting pada sepeda motor.

Lampu sein merupakan alat bantu yang menjadi penglihatan pengendara lain untuk menunjukan arah mana yang akan di tuju oleh pengendara. Khususnya motor yang sedang ramai di perbincangkan seperti New Nmax 2020, yang memiliki tampilan sein yang minimalis terletak pada bagian depan yang sedikit kebagian bawah.

koizumi

Tampilan yang minimalis tersebut di design dengan makin modis, elegant dan memiliki kesan trendy yang dikuik oleh GMA Product Series. JPA dengan tampilan lampunya yang menyala sangat atraktif lantaran dibuat berjalan (running) dengan lampu senja berwarna biru/putih/merah (cek ketersediaan), sedangkan untuk bagian sein tetap berwarna kuning, mengikuti peraturan.

“Tipe cyber sendiri di adaptasi dari kesan inggris memiliki lampu yang unik dan cantik bila dipandang. Sama seperti sebelumnya JPA tetap berinovasi serta memberikan yang terbaik. Lampu yang disuguhkan sudah full menggunakan LED tidak bohlam, memiliki sinar tampilan yang tajam,” Ucap Giman Owner GMA Product Series.

Minat dari para sobat modifers (sebutan untuk fans GMA Product Series) sudah sangat meluap-luap, hamper setiap hari dibanjiri comment “kapan rilis sein depan new nmax 2020 bagian yang original?” akhirnya JPA mengabulkan permintaan tersebut, karena GMA selalu mengedepankan kepuasan serta keinginan konsumen semaksimal mungkin.

Pemasangan lampu sein ini juga cukup terbilang mudah dan cepat dengan melepas body pada bagian depan hingga bagian cover kanan kiri bagian sein, kemudian pemasangan sein JPA semuanya sudah plug and play.

Lampu Sein JPA All New Nmax 2020 type Cyber ini di bandrol sangat terjangkau dan terbilang murah disbanding series lainnya dengan harga berkisar 765,000.

Untuk pembelian dapat dilakukan di toko offline maupun online kesayangan serta terpercaya dari agent GMA Product Series. Untuk informasi lebih lanjut dan lengkap seputar produk GMA bisa ikutin lewat beragam sosial media @gmaproductseries

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi Joanito Kurniawan Saputra Staff Public Relations GMA Product Series PT Maju Gemilang Persada dinomor 0812-1111-9850 atau email ke [email protected] ya gaes. Tim

Facebook Comments

You May Also Like