Jelang MotoGP 2017 Misano : Bos Tech3 Berharap Rossi Datang, Demi Puaskan Penggemarnya

Beritabalap.com-Menarik ungkapan bos tim Tech3 Yamaha, Herve Poncharal yang berharap agar Valentino Rossi dapat hadir di Sirkuit Misano, Italia. Tujuannya untuk memuaskan penggemarnya yang hadir di lintasan. Terlebih memang ini kandangnya juara dunia sembilan kali tersebut.

“Suasana memang tidak akan sama tanpa Valentino, tapi dia sudah berada di luar rumah sakit dan kami berharap dapat mengunjungi trek untuk para penggema yang mendukung dan membantu proses pemulihannya, “ujar Herve Poncharal.

Sebelumnya memang manajemen tim Movistar Yamaha  sudah mengumumkan bahwa Valentino Rossi akan absen di seri MotoGP 2017 Misano, Minggu ini (10 Sept) dan diplot tidak ada pebalap pengganti. Rossi fokus pada proses penyembuhan pasca operasi kaki kanannya yang patah saat latihan enduro dan ini diprediksi berlangsung antara 30-40 hari.

koizumi

Pada bagian lain, Poncharal yang memiliki dua petarung rookie alias pendatang baru di MotoGP 2017, Johann Zarco dan Jonas Folger mengaku target mereka untuk merebut rookie of the year atau pendatang baru terbaik. Faktanya memang Zarco dan Folger di posisi ke-6 dan ke-9. Potensi Zarco memang sangat besar terlebih rivalnya sesama tim satelit, Cal Crutchlow mengalami cedera pada jarinya.

“Yang terpenting, sangat penting bahwa orang-orang kita tampil sangat baik saat ini sehingga mereka memperjuangkan gelar Rookie of The Year sangat penting bagi Johann dan Jonas, “tambah Poncharal yang notabene berkebangsaan Perancis. BB1 

 

Facebook Comments

You May Also Like