Gebrakan RCB, Support Motorprix 2018, Sponsorin Pula 35 Tim !

BeritaBalap.com-Apresiasi buat PT. Enwan Multi Partindo selaku distributor produk Racing Boy (RCB) di Indonesia. Apa sebab ? Terbukti nyata, RCB berani mensupport alias mensponsori Kejurnas Motorprix 2018 di berbagai region.

So, disaat yang lain tidur terlelap, RCB kasih kejutan spesial. Menjadi bagian dalam penyelenggaraan kejuaraan nasional balap tanah air tercinta. Menjadi sponsor resmi. Demikian momen acaranya berlangsung di Cafe BnM Neo Hotel, Melawai, Jakarta Selatan, Rabu (7 Maret).

“Jadi RCB ini adalah produk internasional yang terbukti di level balap MotoGP dan Moto2 dengan menjadi bagian dari sponsor tim Movistar Yamaha, Gresini Racing dan lainnya. Tahun ini kita akan juga mendukung balap nasional sebagai bentuk kepedulian kita di dunia balap, “terang Achib Putro selaku Manajer Marketing PT. Enwan Multi Partindo yang juga memegang distribusi produk UMA Racing, Pro Liner, R9, NOB1 dan CZ Chains.

Achib Putro selaku Manajer Marketing PT. Enwan Multi Partindo

Makin mantap, RCB juga mendukung sekitar 35 tim balap dari berbagai region. Maksudnya yang konsen di road race, Termasuk pula RCB mensponsori banyak event. Tidak hanya konteks road race, juga grestrek, motokros dan lain-lain.

“Untuk racing, produk RCB yang banyak digunakan ialah knalpot, sokbreker, velg, footrest dan braking-sistem atau pengereman, “tambah Achib Putro yang menyebut bahwa penjualan RCB di Indonesia meningkat signifikan dalam 3 tahun berjalan. BB1/unk’s

Berikut ini data 35 tim dari berbagai region yang didukung RCB : 

Region 1 : Draco Racing, Usaha Jaya Motor, Honda Kita Kita, Yamaha BTKS, Alfatah, X1Tech Racing, Dragon Racing, Honda Delly, Padang 88, Canasta Racing, CCP Racing, Bintang Sentula, Denas,

Region 2 : BKMS, Oryza, SND, Ultraspeed Racing, HDS, Bahtera, Kabochi, TJM, Consep Ole, Putra Anugrah, RRS, GCRT Honda, Yamaha BJM, RC3, GHP,

Region 3 : Honda Jason

Region 4 : Yamaha Aditama, Yamaha QQ Motor

Region 5 : Honda Ulo AK, Yamaha Rajawali, Honda Sidrap, Yamaha Akai Jaya, Damdi Racing, Dua Satu Malaha, Sobat Sulsel, Adhi Motor, Yamaha PRS.

Sejak 2015 hingga sekarang, RCB juga mendukung gelaran : 

–       Road race : Paggona, Sumatera Cup Prix

–       Drag bike : Bodisa, Gaduro, Sabra

–       Grasstrack : Indiel, Panggona

–       Motocross : Penggona, Jaharun

Mendukung event klub/komunitas : Suzuki, Yamaha XOJ, YROI

Facebook Comments

You May Also Like