Yamaha STSJ Ajak Konsumen Fazio Keliling Suroboyo !!

BeritaBalap.com – PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara kembali menggelar Rolling City pada hari Minggu, (15/1). Bertemakan “Sunmori Numpak Fazzio Keliling Suroboyo” ini diikuti oleh 30 anggota Komunitas Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI) chapter Surabaya. 

Kegiatan ini sekaligus menjadi aktivitas perdana sekaligus ajang silaturahmi di tahun 2023. Hadir dengan tampilan bergaya klasik dan retro, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected merupakan motor ideal untuk membuat tampilan pengendaranya semakin berkelas. 

“Di Tahun 2023 ini, kami berharap hubungan yang sudah terjalin tidak hanya antar sesama pengguna Fazzio namun dengan Yamaha juga semakin erat. Jadi kedepannya kita bisa sama-sama saling support dan menciptakan berbagai macam kegiatan yang positif tentunya,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Acara diawali dengan briefing mengenai keselamatan berkendara di Yamahaland Surabaya. Selanjutnya seluruh peserta diajak untuk melewati beberapa titik keramaian di Kota Surabaya. Seperti melintasi Jalan Raya Darmo kemudian menuju Jalan Ahmad Yani, dan Jalan Raya Jemursari. Selepasnya, seluruh peserta diajak untuk santap siang.

BACA (JUGA) : Gelar Aksi Sosial, Yamaha STSJ Berikan Bantuan Sembako Di Maxi Day 2022

Kehangatan semakin bertambah dengan adanya beberapa games yang diikuti oleh seluruh peserta. Frida, salah satu anggota Komunitas FOCI chapter Surabaya mengungkapkan “Saya senang akhirnya bisa berkumpul kembali dengan sesama pengguna Fazzio. Fazzio ini emang menawarkan kenyamanan dan keamanan untuk pengendaranya. Jadi memang cocok banget untuk dipakai riding seperti ini,”

Motor dengan kapasitas 125 cc ini hadir dengan teknologi mesin terbaru yaitu Blue Core Hybrid yang memberikan kesan berkendara lebih bertenaga, ramah lingkungan dan handal. Tidak hanya dikenal dengan teknologi yang canggih, motor ini juga dilengkapi dengan pijakan kaki yang luas, sehingga berkendara semakin nyaman, rileks, dan ringan. Dilengkapi dengan gantungan barang ganda model carabiner, pengendara bisa membawa banyak barang bawaan tanpa perlu takut terjatuh.

Facebook Comments

You May Also Like