Dall’Igna Yakin Tim VR46 Tak Akan Berpaling Dari Ducati

BeritaBalap.com- Big bos Ducati, Gigi Dall’Igna yakin jika tim VR46 tak akan berpaling dari Ducati. Hyupe, tim besutan legenda sekaligus peraih sembilan kali juara dunia, Valentino Rossi berngaran Mooney VR46 Racing Team ini diyakini Dall’Igna akan setia bersama Ducati.

BACA JUGA : Jangan Kaget Ya ! Ini Pengakuan Penting Kepala Kru Soal Dani Pedrosa

Keperkasaan Ducati yang dia bangun hingga mendominasi dalam 2 tahun kebelakang tentu menjadikan alasan terkuat. Terlebih untuk saat ini, 3 rider penunggang Ducati, Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo), Jorge Martin (Ducati Prima Parmac) dan Marco Bezzecchi (Mooney VR46 Racing Team) berada dipuncak klasemen sementara MotoGP 2023.

koizumi

Namun bukan rahasia lagi bahwa Yamaha melakukan segala cara untuk meyakinkan Valentino Rossi agar tim besutannya kembali menunggangu motor M1. Namun tim VR46 Rossi memiliki kontrak bersama Ducati hingga tahun 2024. Selain itu, kekuatan YZR-M1 saat ini tidak dapat mengimbangi motor Desmosedici GP22.

Yang menjadi pertanyaan disini adalah apakah Ducati mengharapkan tim VR46 akan memperpanjang kontraknya hingga musim 2025 ? Atau bisakah tim VR46 melakukan kesepakatan dengan Yamaha atau KTM pada tahun 2025 ?

BACA JUGA : Bukan Hanya Milik Tim Pabrikan, Dall’Igna Jamin Rider Tim Satelitnya Bisa Juara Dunia

“Saya rasa tim Valentino cukup senang dengan kami. Saat ini saya tidak melihat alasan mengapa mereka harus berubah. Tentu ada hubungan penting antara Rossi dan Yamaha. Yamaha tentu ingin mempertahankan tim MotoGP milik Valentino. Namun hubungan kami dengan tim VR46 sangat baik. Pembalap dan tim sangat senang dengan kemitraan kami,” tukas Dall’Igna dilansir dari Speedweek. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like