Jelang MotoGP 2017 Silverstone, Inggris : Awas… Marquez Akui Sedang On-Fire Dengan Motornya

Beritabalap.com-Pebalap tim Repsol Honda, Marc Marquez mengaku bahwa ia sudah menemukan set-up atau pengaturan motor terbaik. Terlebih dengan perasaannya yang sudah menyatu. Kondisi ini yang memberinya motivasi kuat untuk meraih podium juara dalam seri lanjutan MotoGP 2017 di Sirkuit Silverstone, Inggris, akhir pekan ini (27 Agustus).

“Kami akan mempertahankan level ini, saya tidak ingin kehilangan perasaan dengan motor yang saya miliki sekarang, “ujar Marquez yang saat ini memimpin klasemen sementara MotoGP 2017 dan berjarak 16 poin dengan Andrea Dovizioso (Ducati). Lebih lanjut, Marquez menyebut bahwa apa yang ia coba saat akan melibas Andrea Dovizioso di tikungan terakhir Brno Ceko adalah saat dimana ia merasakan batas optimal perfoma Honda RC213V.

“Tahap demi tahap, kita sudah bisa menemukan basis motor yang baik dan ini sangat bagus karena salah satu tujuan saya adalah berada di depan dan konsisten di semua trek dan dalam segala kondisi, “ucap Marquez yang terakhir menang di Silverstone pada 2014. Tahun lalu, cukup finish ke-4 saja.

koizumi

“Saya tahu Yamaha bekerja sangat baik di Silverstone dan Maverick menang untuk Suzuki tahun lalu. Namun bagaimanapun juga, saya merasa baik dengan motor sekarang. Silverstone adalah trek yang bergelombang. Kita perlu menemukan pengaturan yang baik. Tahun lalu sebetulnya kompetitif namun saya salah dalam pemilihan ban depan yang terlalu lembut, “tambah Marquez. BB1

Facebook Comments

You May Also Like