Tim Yamaha BKS Pastikan Tampil di YCR 2019 Boyolali, Siapa Saja Ridernya ?

BeritaBalap.com-Dijamin makin ramai dan makin seru pertarungan seri pertama Yamaha Cup Race 2019 (YCR 2019) yang akan dihelat di sirkuit permanen, Boyolali, Jawa Tengah (27-28 April). Apa sebab ? Karena tim Yamaha BKS asal Kaltim yang tahun ini konsen di Jawa memastikan diri ambil bagian.

BACA (JUGA) : Berikut Jadual Race & Hadiah Uang Di Yamaha Cup Race 2019 Boyolali (27-28 April)

Anyway, pasukan ini memang diisi rider-rider handal. “Kita akan tarung di YCR 2019 Boyolali. Rencana nanti Kamis berangkat, “tegas Budiansyah selaku manajer tim Yamaha BKS. Bagi yang belum paham, orangnya menjadi gambar utama atau sisi atas berita ini dan berada di tengah.

Arianto Tarzan (kiri), kemudian Rafid Poppy (baju putih), Om Hawadis (Tengah) dan Budiansyah selaku manajer tim Yamaha BKS (kanan)

Lebih lanjut, siapa saja pembalap yang akan bertarung membela Yamaha BKS ? “Jadi yang akan turun di YCR 2019 Boyolali ialah Arianto Tarzan dan Rizal Feriyadi. Hari Kamis kita berangakat, “tambah Budiansyah yang diback-up tuner senior Hawadis HDS Racing. Faktanya memang mereka sudah punya hubungan lawas alias lama. Termasuk dengan Rafid Poppy yang menjadi bagian dalam Yamaha BKS

BACA (JUGA) : Jelang Yamaha Cup Race 2019 Boyolali (27-28 April) : Mantap ! Ada Kelas Komunitas RX King

Yang pasti, formasi tim ini akan memberikan perlawanan tersendiri bagi tim-tim asal Pulau Jawa. Hal ini dikarenakan Arianto Tarzan adalah juara nasional MP1 dan MP2 Kejurnas Motoprix 2018 region IV (Kalimantan), juga Rizal Feriyadi yang jawara nasional pemula MP3 (150 cc). So, skillnya sudah terbukti.

BACA (JUGA) : Seri 1 Yamaha Cup Race 2019 Di Boyolali (27-28 April), Tersaji 13 Kelas, Apa Saja ?

Sekilas informasi saja, tim BKS ini berdiri tahun 2016. Pemilik tim adalah Tiara Bintang yang masih berusia 12 tahun yang notabene adalah puteri tercinta dari Haji Fitri. Sepak-terjang BKS juga tidak lepas dari sosok Andri Wahyono, mantan pembalap nasional yang juga adik dari Haji Fitri. Jadi mereka satu keluarga besar yang cinta dan hobi serta ingin memajukan balap nasional.  BB1

Facebook Comments

You May Also Like