Jelang MotoGP 2017-Valencia : Siap Bela Rekan Se-Tim, Lorenzo : Andrea Itu Cerdas, Marc Dalam Tekanan !

Beritabalap.com-Jorge Lorenzo (Ducati) meyakini bahwa rekan se-timnya, Andrea Dovizioso memiliki kesempatan untuk menang di Valencia dan bertarung lebih lepas dibanding dengan rival terberatnya, Marc Marquez (Repsol Honda). Oh ya, seri final Valencia dipentaskan akhir pekan ini ya (12 November).

“Andrea tahu persis apa yaang harus dia lakukan. Dia pebalap yang cerdas dan tahu motornya, saya yakin dia akan melakukan sesuatu untuk bisa bersaing dan memenangkan balapan, “ujar Lorenzo yang saat ini ada di posisi ke-7 dalam klasemen sementara. Saat ini memang antara Andrea Doviziozo dan Marc Marquez punya jarak 21 poin. Marquez cukup aman di posisi ke-11 jika Dovizioso juara.

Namun segala sesuatu bisa saja terjadi dalam dunia balap. “Soal Marc, saya kira sekarang ini berada dalam tekanan karena ia tidak seperti dirinya sendiri, itu tidak akan berubah jika Dovi membuat kesalahan, “ucap Lorenzo. Pada bagian lain, Lorenzo sangat menyukai trek Valencia. Penunggang Ducati GP17 ini pernah menang di tahun 2015-2016. Diklaim sebagai salah satu trek favoritnya.

“Saya pikir ini adalah salah satu trek yang selalu bisa saya taklukkan, saya menang disana pada tahun 2015 dan 2016. Kali ini saya dengan Ducati, namun saya merasa kuat dalam balapan terakhir. Di Malaysia, kita telah membuat kemajuan besar dalam hal pengaturan. Ini sangat penting terutama berkaitan dengan persiapan 2018. Jadi kami datang ke Valencia pada saat terbaik, “tambah Lorenzo. BB1

Facebook Comments

You May Also Like