Jelang MotoGP Austin : Demi 7 Kemenangan, Marquez Pakai Helm Shoei Desain Anyar

BeritaBalap.com-Seri ke-4 MotoGP 2019 di Sirkuit COTA, Austin, USA, akhir pekan ini (12-14 April) punya arti spesial bagi Marc Marquez. Apa sebab ? Karena disini Marquez meraih 6 kali kemenangan secara berturut-turut sejak 2013 hingga 2018. Nah, untuk memotivasi dirinya agar dapat meraih podium jawara ke-7 kalinya, maka Marquez tampil dengan Helm Shoei desain terbaru. Disebut dengan nama “MM Rodeo Ninety-Three”.

Pelindung kepala Marc Marquez tersebut didesain oleh Dave Design yang dikomandoi David Mata. Ide dan pengecatan “MM Rodeo Ninety-Three” murni berasal dari Dave Designs.

BACA (JUGA) : Jadual Lengkap MotoGP 2019 Austin USA (12-14 April) Dalam Jam WIB

koizumi

Sekilas informasi saja, pada tahun 2015 dan 2016, Marc juga menggunakan desain helmnya sendiri di Red Bull US Grand Prix, diikuti oleh Iron Head pada tahun 2017 dan 2018. Desain helm baru identik dengan semangat dan motivasi baru untuk meraih prestasi.

BACA (JUGA) : Jelang MotoGP 2019 Austin : Marquez Raih Podium Juara Ke-7 Kalinya ?

“Kami terinspirasi oleh tradisi rodeo dan struktur kayu pada peternakan di Amerika. Kami juga tidak melupakan kurva tikungan dari sirkuit ini, “terang Marquez. “Selalu menyenangkan untuk merancang helm khusu bagi Marc. Kami terus menghadirkan ide-ide baru, “tukas David Mata selaku Direktur Dave Design. BB1

Facebook Comments

You May Also Like