Jelang MotoGP Austria : Rossi Makin Pede Setelah Tes Brno

BeritaBalap.com-Valentino Rossi mengaku makin pede dengan M1 nya setelah menjalani pengujian resmi di trek Brno, Ceko. Ini modal penting untuk menghadapi putaran ke-11 MotoGP 2019 di Sirkuit Red Bull Ring Austria, akhir pekan ini (9-11 Agustus).

“Ayo kita kembali ke trek lagi dan saya senang karena kita harus bekerja pada motor bersama dengan tim saya. Kami ingin kembali ke balapan yang bagus. Tes Brno hasilnya positif, “ujar Rossi yang notabene di Brno harus puas finish ke-6 saja.

Faktanya musim lalu, Yamaha M1 kurang bertaji di lintasan Austria. Adapun pemenangnya ialah Jorge Lorenzo saat masih di Ducati, lanjut Marquez (Repsol Honda) dan Andrea Dovizioso (Ducati). Saat itu Rossi finish ke-6, sedangkan Vinales ke-12. Rossi pun menyebut sirkuit Austria bukan favorit mereka.

koizumi

“Kami telah mencoba beberapa hal menarik, misalnya pengaturan yang saya sukai dan juga hal-hal lain. Sirkuit Austria bukan yang terbaik untuk kami, tetapi kami akan melakukan yang terbaik, “ucap Rossi yang saat ini ada di posisi ke-6 dalam klasemen sementara MotoGP 2019.

BACA (JUGA) : Jadual MotoGP, Moto2 Dan Moto3 Austria (Jumat-Minggu Ini, Dalam WIB)

“Kami akan mencoba sesuatu yang kami gunakan dalam tes Brno untuk mencoba memahami jika kami dapat mengalami peningkatan di Austria. Namun, kembali segera setelah tes di trek yang positif, “tambah Rossi yang menyebut bahwa M1 tidak terlalu cocok dengan kurva tikungan di Austria. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2019 :

Facebook Comments

You May Also Like