Tepis Suara Miring, Mandalika Racing Team Pastikan Dimas Ekky Balap FIM CEV Moto2

BeritaBalap.com-Pada akhirnya, ini jawaban atas berbagai “suara miring” ataupun kritik pedas yang muncul selama ini. Bahwa pembalap Indonesia, Dimas Ekky Pratama diputuskan Mandalika Racing Team untuk bersaing di balap FIM CEV Moto2.

BACA (JUGA) : Profil Bo Bendsneyder, Rider Tim Pertamina Mandalika SAG Yang Belum Pernah Klasemen Ke-20

Secara logika, diputuskan demikian sebagai tahapan awal sebelum menuju Moto2 dengan mengacu pada parameter prestasi. Dimas Ekky Pratama yang saat ini berusia 28 tahun pernah bersaing full series balap Moto2 di tahun 2019. Juga di FIM CEV Moto2 tahun 2017-2018 dengan menempati peringkat ke-6 dalam klasemen akhir.

koizumi

Berikut ini bunyi pesan tim Mandalika Racing Team dengan dukung VIDEO proses tanda tangan kontra :

“Mandalika Racing Team Indonesia secara resmi mengumumkan Dimas Ekky Pratama menjadi pembalap di musim 2021 yang turun di kelas FIM CEV Moto2, pada 5 Februari 2021 di kantor Mandalika Racing Team Indonesia.

Rapsel Ali selaku Ketua Mandalika Racing Team Indonesia mengatakan dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim bro Dimas dan pak Direktur Mandalika Racing Team Indonesia bro Kemal melakukan tanda tangan kontrak untuk mengikuti balapan FIM CEV Moto2 demi masa depan pembalap Indonesia”.

Sebelumnya Mandalika Racing Team yang disupport Pertamina dan SAG mengumumkan skuad pembalap Moto2 untuk musim 2021 ini yang diperkuat Tom Luthi dan Bo Bensneyder. BB1 (Ket FOTO : Instagram Mandalika Racing Team)

Facebook Comments

You May Also Like