Jelang MotoGP Jerez (2) : Alex Rins Siap Tarung Setelah Absen Jerez 1, Apa Katanya ?

BeritaBalap.com-Setelah absen saat MotoGP Jerez pertama (1), Minggu kemarin (19 Juli) karena cedera bahu kanan saat sesi kualifikas 2 (Q2), maka Alex Rins siap tampil di pentas Jerez (2), Minggu ini (24-26 Juli).

Sebetulnya saat Jerez 1 itu, Rins begitu bersemangat untuk dapat tampil walaupun memang tidak maksimal. Namun tidak beroleh ijin dari dokter. Nah, Jumat ini Rins siap menjajal GSX-RR nya. By the way, Jerez memang punya sejarah manis bagi Suzuki yang mendapat podium dalam 2 tahun belakangan.

BACA (JUGA) : Jadual Lengkap MotoGP, Moto2, Moto3 & MotoE Jerez, Spanyol (24-26 Juli)

koizumi

“Pada hari Minggu pagi, rasa sakitnya sangat parah dan para dokter mengatakan kepada saya bahwa saya tidak bisa ikut balapan. Sejak itu, saya memiliki banyak cara dan saya telah menyelamatkan diri saya untuk dapat pulih, ”jelas  Alex Rins.

“Saya memberikan segalanya untuk bisa duduk di atas motor pada hari Jumat pagi, tetapi kita harus memeriksa semuanya dan sebelumnya melakukan beberapa tes dahulu. Perasaan sampai insiden akhir pekan lalu sangat baik, jadi saya benar-benar ingin mengambil bagian dalam balapan dan perolehan nilai yang akan datang, “tambah Alex Rins.

BACA (JUGA) : Jelang MotoGP Jerez (2) : Evaluasi Jerez 1, Vinales Pilih Ban Depan Keras ?

Masih dalam konteks yang sama. Maksudnya optimisme tim Suzuki. Bahwa Davide Brivio selaku bos tim Suzuki melihat dua ridernya punya potensi. Maksudnya (lagi), soal perfoma Suzuki GSX-RR yang tergolong spesial sejak latihan bebas hingga kualifikasi 2 (Q2). Namun memang ada kendala. Termasuk Joan Mir yang tidak dapat menyelesaikan balapan.

“Kami siap untuk akhir pekan depan dan kami berharap itu akan lebih baik daripada sebelumnya. Kedua pembalap mulai kuat pekan lalu, tetapi akhirnya sangat disayangkan. Kami berharap Alex dapat kembali ke motornya karena dia bekerja sangat keras untuk menjadi bugar. Joan ingin melanjutkan pekerjaannya karena dia tahu bahwa dia dapat mencapai hasil yang kuat, “tukas Davide Brivio selaku manajer tim Suzuki. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like