Jelang MotoGP Jerez : Tanpa Marquez, Duel Vinales Vs Quartararo ? Ini Kata #MV12

BeritaBalap.com-Diprediksi kuat, akan terjadi duel atau pertarungan sengit antara Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) dan Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) dalam MotoGP 2020 Jerez, Spanyol, akhir pekan ini (24-26 Juli).

Jadi ini kelanjutan putaran minggu lalu ya (17-19 Juli). Hanya beda beberapa hari saja karena memang kondisi Covid-19 yang membuat semuanya lebih ketat dan efisien. Kembali ke bahasan awal. Saat MotoGP Jerez lalu, Quartararo dan Vinales finish 1-2.

BACA (JUGA) : Jadual Lengkap MotoGP, Moto2, Moto3 & MotoE Jerez, Spanyol (24-26 Juli)

koizumi

Nah, mereka akan lebih dominan karena kemungkinan besar Marc Marquez (Repsol Honda) absen atau tidak ikut balapan karena baru menjalani operasi pada tulang lengan yang patah. Saat ini sedang menjalani masa recovery.

“Tim saya telah melakukan pekerjaan dengan baik dan kami semua sangat termotivasi untuk berjuang merebut podium dan menang lagi. Saya pikir, kami bisa lebih kuat kali ini, karena kami sekarang memiliki semua data balap tambahan. Sejauh ini, kami telah melakukan pekerjaan dengan baik, jadi kami akan terus seperti ini, seperti biasa, untuk mendapatkan hasil terbaik, “terang Vinales yang beberapa waktu lalu sudah memperpanjang kontrak dengan Yamaha hingga tahun 2022.

BACA (JUGA) : Jelang MotoGP Jerez (2) : Evaluasi Jerez 1, Vinales Pilih Ban Depan Keras ?

“Minggu lalu, saya merasa sangat baik pada motor di Jerez, jadi saya yakin untuk balapan ini. Jujur, saya memiliki ritme yang baik, pertama di tes dan kemudian selama balapan akhir pekan dan meskipun ban mengalami kemunduran dalam balapan tetapi saya berhasil merebut tempat ke-2, “tukas Vinales. BB1

Hasil MotoGP 2020 Jerez :

Facebook Comments

You May Also Like