Jelang MotoGP Jerez : Kepala Mekanik Quartararo Pakai Holeshot Device Pada M1nya #FQ20 ?

BeritaBalap.com-Chief Engineer alias kepala mekaniknya Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) siap membawa kemenangan pertama bagi #FQ20 dalam MotoGP 2020 di Jerez, Spanyol Minggu depan (17-19 Juli). Sebelumnya akan ada latihan bebas sejak Senin hingga Rabu (13-15 Juli).
Oh ya, Gubellini ini di tahun pertamanya bersama #FQ20 terbukti mampu membawa 7 kali podium dan 7 kali pole position hingga Quartararo meraih gelar Rookie of The Year 2019. Gubellini juga akan bergabung dengan Quartararo di tim utama Monster Energy Yamaha (2021-2022).
“Pada level sirkuit, ada beberapa yang menguntungkan bagi kita seperti Assen, dimana kita tidak akan balapan. Berita terbesar adalah melakukan balapan ke-2 beberapa hari kemudian, demikian adalah hal utama di musim MotoGP sekarang. Ini akan menjadi keuntungan bagi mereka yang mengalami kesulitan menemukan pengaturan motor karena memiliki catatan sejarah untuk bekerja yang mana difasilitasi. Ini tentu bukan keuntungan bagi kita, “terang Gubellini yang berkewarganegaraan Italia.
Lebih lanjut, Gubellini menceritakan persiapan pacuan M1 yang akan dipakai Quartararo, juga soal apakah akan memasang perangkat perangkat holeshot di MotoGP Jerez nanti. Oh ya, holeshot itu adalah alat untuk memaksimalkan traksi ban di aspal. Identik dipakai di motokros. Diletakkan pada sokbreker depan dan diklaim penting dalam momen start karena menghindari gejala wheelie atau ban terangkat.
“Menjadi tim satelit, kita tidak tahu apa yang terus dilakukan Yamaha. Saya pikir, detail kecil selama musim selalu diperbaiki termasuk saat masa isolasi. Setelah balapan ada laporan dimana kami menunjukkan detail kecil untuk ditingkatkan, “tutur Gubellini.
“Kami mencobanya dan kami akan mencoba holeshot lagi selama tes dan kemudian kami akan memutuskan. Ada kemauan untuk menggunakannya dalam balapan. Jerez tidak memiliki trek lurus yang sangat lama, jadi itu akan sangat berguna. Melakukan permulaan yang baik dan menghindari menyalip jelas merupakan keuntungan. Jika kami tidak menemukan masalah, karena kami tidak menemukannya dalam tes, itu akan digunakan, “tambah Gubellini. BB1

Tonton VIDEO Tentang Biaya Milyaran Saat Motor MotoGP Alami Crash Atau Kecelakaan :

Facebook Comments

You May Also Like