Quartararo Tegaskan Ingin Akhiri Eranya Marc Marquez, Ini Ungkapannya…

BeritaBalap.com-Tahun ini, Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) mendapat perlakuan istimewa dari principal Yamaha. Spesifikasi dan pengembangan motor M1-nya sama dengan yang dipakai Maverick Vinales ataupun Valentino Rossi di tim Monster Energy Yamaha.

Konteks ini yang membuat pembalap usia 20 tahun asal Perancis ini semakin pede. Tahun 2019 saja sudah kerap bertarung ketat dengan juara dunia MotoGP dalam 4 tahun belakangan (2016-2019), Marc Marquez (Repsol Honda). Padahal 2019 itu tahun pertamanya Quartararo tetapi sukses meraih rookie dengan 7 kali podium dan 6 pole position.

BACA (JUGA) : Quartararo Latihan Balap Di Kampung Halamannya, Pakai Motor Superbike R1

koizumi

Lebih lanjut, Quartararo yang musim 2021-2022 akan bergabung di tim utama (Monster Energy Yamaha) menggantikan Rossi, mengaku bertekad untuk mengakhiri eranya Marc Marquez. Artinya, Quartararo ingin menjadi juara dunia MotoGP yang baru.

“Dalam 2 tahun ke depan, saya bukan hanya memiliki tanggung-jawab besar, tetapi juga peluang besar. Saya dapat meminta pendapat di kejuaraan dunia pada tahun 2020 ini, juga harus memusatkan perhatian balapan demi balapan, “tukas Quartararo yang dilansir dari media Tuttomotoriweb.com.

BACA (JUGA) : Disebut Anti Marquez, Apa Pendapat Quartararo ? Setujukah ?

“Apakah kamu ingin mengakhiri era Marquez ? Itulah tujuannya. Saya tidak ragu. Namun untuk melakukan ini, maka kamu harus bekerja keras agar selalu kompetitif. Tapi titik kedatangannya adalah itu, ”tegas Quartararo. BB1

Tonton VIDEO Tentang Biaya Milyaran Buat Perbaikan Motor MotoGP Yang Alami Crash Atau Kecelakaan :

Facebook Comments

You May Also Like