Jelang MotoGP Jerez, Rossi Latihan Bersama Muridnya Di Mugello, Siapa Saja ?

BeritaBalap.com-Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) melakukan latihan bersama dengan para muridnya di Sirkuit Mugello, Italia. Tentu saja, pelatihan ini adalah bagian dari persiapan Jelang MotoGP 2019 Jerez, Spanyol yang akan berlangsung akhir pekan ini (3-5 Mei).

The Doctor ditemani oleh 5 muridnya. Tapi jangan salah persepsi ya ! Muridnya banyak namun memang dalam momen ini ada 5 rider yang ikutan. Siapa saja ? Mulai Francesco Bagnaia, rookie otoGP tim Pramac Ducati yang juga juara dunia Moto2 (2018), kemudian juga Luca Marini dan Nicolo Bulega dari tim SKY Racing Team VR46 (Moto2).

BACA (JUGA) : Valentino Rossi : Tahun 2017 Bencana, 2018 Sedikit Lebih Baik, 2019… ?

koizumi

Kemudian Lorenzo Baldassari (Pons) yang saat ini memimpin klasemen sementara Moto2, Marco Bezzecchi (Moto2) dari tim Red Bull KTM Tech3) dan Stefano Manzi (MV Agusta). Jadi ada nama Morbidelli yang berhalangan ataupun skuad timnya Rossi di level Moto3.

“Kami melakukan brainstorming pada tingkat yang sangat tinggi, “tegas Rossi. Jangan bingung ya ! Brainstorming itu semacam diskusi dalam mengemukakan permasalahan dan memberikan pendapat serta evaluasi bersama untuk lebih baik kedepannya. Turut hadir pula sahabatnya Rossi, yaitu Alessandro “Uccio” Salucci dan Alberto “Albi” Tebaldi. BB1

BACA (JUGA) : Uccio Sahabat Dekatnya Rossi Ungkap Tujuan VR46 Di Musim 2019, Apa Ya ?

 

Facebook Comments

You May Also Like