Uccio Sahabat Dekatnya Rossi Ungkap Tujuan VR46 di Musim 2019, Apa Ya ?

BeritaBalap.com-VR46 Riders Academy alias akademinya milik Valentino Rossi memberikan hasil spesial dalam 2 tahun belakangan dengan meriah juara dunia Moto2 lewat Franco Morbidelli (2017) dan Francesco Bagnaia (2018). Belum lagi berbagai talenta hadir di level Moto2 dan Moto3. Makin terlihat kualitas hasil dari VR46 Riders Academy. Tidak hanya di tim SKY Racing Team VR46, juga tim-tim lainnya.

Nah, direkur olahraganya VR46 Riders Academy adalah Alessio Salucci, akrab disapa Uccio yang juga sahabat dekat The Doctor sejak kecil. Mereka selalu dan selalu akrab sejak dahulu kala hingga sekarang. “Tahun 2018 memang fantastis bagi kami, kami mencapai hasil luar biasa dengan Pecco, Bezzecchi dan yang lainnya dan Luca Marini telah tumbuh begitu banyak, “bangga Uccio.

BACA (JUGA) : Valentino Rossi : Tahun 2017 Bencana, 2018 Sedikit Lebih Baik, 2019… ?

koizumi

“Kami dan IMF (IMInya Italia) sedang mengejar tujuan yang sama, mencari dan melatih talenta muda Italia. Kami banyak bekerja sama dengan IMF, khususnya dengan Simone Folgori. Bagi saya, yang penting adalah datang melihat anak-anak dari dekat dan memahami siapa talenta masa depan, juga melihat pelatihan sehubungan apa yang mereka lakukan karena pekerjaan yang dilakukan pada usia itu adalah apa yang akan mereka bawa selama bertahun-tahun nantinya, ”tambah Uccio.

Nah, ada yang menarik bahwa Uccio mempertegas bahwa Rossi punya misi serius untuk musim balap 2019 ini. Maksudnya dalam MotoGP 2019. Apa itu ? Apakah ingin meraih juara dunia ke-10 kalinya ?

“Secara umum, tujuan akademi untuk 2019 adalah untuk mencoba lagi dan jika mungkin meningkatkan bahkan jika saya melihatnya itu sulit. Namun dalam hal Valentino, tujuannya selalu sama, untuk memenangkan gelar juara dunia ke-10 kalinya, “tukas Uccio. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2019 : 

Facebook Comments

You May Also Like