Jelang MotoGP Jerman : Marquez Punya Sejarah Manis, Itu Sejak 2010, Ini Buktinya….

Juara dunia MotoGP 2016, Marc Marquez begitu pede menatap seri ke-9 MotoGP 2017 yang akan dihelat akhir pekan ini di Sirkuit Sachsenring, Jerman (2 Juli). Pebalap tim Repsol Honda ini punya sejarah manis pada trek sepanjang 3,5 km dan memiliki menu tikungan ke kiri yang lebih banyak (10) dibanding ke kanan (3).

Bahwa sejak 2010, Marquez selaelu setia naik podium. “Saya memiliki harapan saat pergi ke Sachsenring, sirkuit ini terbukti baik bagi saya di masa lalu. Tentu saja kita harus menunggu dan melihat hal-hal yang akan terjadi, sebagaimana trek telah diubah dan kami tahu itu akan berbeda, mulai dengan grip, mungkin juga lebih tinggi dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, “beber Marquez yang podium ke-3 saat putaran Assen, Belanda (25 Juni).

Sachsenring memang baru saja diaspal ulang. Alhasil, menjadi tantangan tersendiri bagi para rider. Sehubungan prestasi spesial Marquez di Sachsenring sejak 2010 mencakup 4 kali podium juara MotoGP sejak 2013 hingga 2016. Kemudian jawara Moto2 di 2011-2012 dan 2010 terbaik di GP125.

koizumi

“Dalam setiap kasus, ini adalah lintasan yang saya sukai dan aku akan mencoba untuk lebih kuat. Kami hanya berbeda 11 poin dari Dovizioso di posisi atas dan itu bagus. Balapan sekarang memang terbuka, kami harus tetap tenang dan terus bekerja keras untuk menjadi lebih baik, “tambah Marquez yang saat ini ada di urutan ke-4 klasemen sementara dan ini hanya berjarak tipis dengan duet Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales yang ada di atasnya, posisi ke-3 dan ke-2. BB1

Facebook Comments

You May Also Like