Touring Motor Jawa Bali Lombok by TDR Racing (Hari ke-2) : Misi Tangkap Potensi Lokal, One Team Training Center dan Agri Center

BeritaBalap.com-Tadi tengah malam, tim TDR Racing merampungkan route Solo-Banyuwangi sejauh kira-kira 509 km. Hari Minggu ini (6 Desember) mereka menyeberang menuju Pula Dewata Bali.

Ini yang menarik dimengerti dan dipahami, bahwa touring motor Jawa Bali Lombok ini punya misi tanggung-jawab sosial. Maksudnya selain pembuktian tangguhnya silinder bore-up TDR Racing yang melekat pada Yamaha X-Max 300, All New NMax 155 jadi silinder 183 cc, kemudian NMax 200 cc dan Aerox 183 cc.

Jadi ada kepedulian untuk membangun potensi daerah yang dilalui. Bahwa di seputar Boyalali Solo kedepan akan dibangun tempat pelatihan One Team Training Center. Sedangkan di Banyuwangi akan dibangun One Team Agri Center untuk riset dan pengolahan agriculture.

koizumi

BACA (JUGA) : Touring Jawa Bali Lombok By TDR Racing : Sampai Solo (4/12), Lanjut Trip 509 Km To Banyuwangi (5/12)

“Perjalanan touring ini sekaligus mensosialisasikan www.oneteamnetwork.com untuk memetakan potensi potensi dan kebutuhan kebutuhan masing masing wilayah untuk community development, “ujar Teddy HT selaku CEO TDR Racing International.

Itu yang tidak ada ditempat lain sebagai bukti empati sesama dan pastinya wujud nasionalisme. Oh ya, perjalanan touring hari kedua dari Solo sampai menuju Banyuwangi disambut dengan hujan yang cukup deras di wilayah Situbondo, mudahan mudahan menjadi hujan berkat bagi daerah-daerah.

Pastinya hujan tidak menghentikan laju dan semangat tim TDR High Performance Exploration yang diperlengkapi dengan Jas Hujan/Raincoat khusus dari TDR yang tidak tembus air, nyaman dan tidak lengket setelah digunakan menjadikan pelengkap touring khususnya disaat hujan deras. BB1

Galeri FOTO :

Facebook Comments

You May Also Like