Wow… Jawara Dunia Balap Formula One (F1) Siap Turun MotoGP

Juara dunia balap jet darat atau Formula One (F1), Lewis Hamilton sangat ingin mencoba pacuan MotoGP. Demikian yang diutarakan driver tim Mercedes ini saat wawancara dengan pihak sponsor Monster Energy setelah menjalani seri F1 di Baku, Azerbaijan.

“Saya menyukai motor, saya tidak sering menggunakan mobil di luar trek, saya lebih cenderung pakai motor MV Augusta untuk jalan di sekitar, “tutur Hamilton yang beberapa tahun lalu terpilih sebagai atlet Inggris dengan pendapatan terbesar senilai sekitar 1,3 trilyun per-tahun.

Sejauh ini, Hamilton yang merupakan juara dunia F1 tahun 2008, 2014 dan 2015 memang sahabat dekat dari jawara dunia 9 kali, Valentino Rossi. Mereka sering saling berkunjung ke paddock masing-masing.

koizumi

“Rasa kebebasan yang anda peroleh adalah mengesankan ketika anda naik motor. Namun untuk balap memang memiliki proporsi yang berbeda secara keseluruhan, saya penggemar balap MotoGP, Saya benar-benar akan mencintai jika mendapatkan kesempatan untuk menjajal MotoGP selama satu hari, “tambah Hamilton.

Idealnya, kondisi ini dapat saja berlangsung karena terbukti banyak petarung MotoGP yang sudah mencoba mobil F1. Diantaranya Rossi dan Lorenzo. Mereka difasilitasi sponsor pendukung. Kita tunggu saja kapan rencana Hamilton tersebut dapat terealisasi. BB1

Facebook Comments

You May Also Like