Jelang MotoGP Jerman : Rossi Sebut Emosinya Sedang Fantastis Kejar Jawara

Efek podium juara di MotoGP Assen Belanda, Minggu lalu (25 Juni) menjadi semangat kuat Valentino Rossi (Movistar Yamaha) untuk kembali meraih prestasi dalam putaran selanjutnya di Sachsenring, Jerman, akhir pekan ini (2 Juli). Terlebih hanya berjarak beberapa hari saja. Kan latihan bebas sudah mulai sejak Jumat ini.

Disebut oleh juara dunia 9 kali ini bahwa emosinya sedang fantantis untuk meraih juara. “Saya sangat senang karena balapan di Assen luar biasa. Kembali ke langkah atas dan merebut kemenangan itu sangat penting bagi saya karena emosi saya menjadi selalu fantastis dan hal demikian yang begitu penting untuk kejuaraan, “ujar Rossi yang telah mencatat rekor podium juara ke-115 kalinya sepanjang karir balap sejak tahun 1996 (GP125).

Rossi juga mencatat rekor sepuluh kali kemenangan di Assen. Ini semua yang membuat semangatnya sedang on-fire. Makin pede menatap peluang untuk merenggut juara dunia ke-10 kalinya.


“Berpikir tentang balapan berikutnya di Sachsenring, saya tidak tahu apa yang diharapkan. Kami telah melihat dari satu trek ke trek lain dan semuanya bisa berubah, jadi kami harus bekerja dalam cara sebaik mungkin untuk menemukan solusi terbaik pada trek yang akan datang, “ucap The Doctor yang saat ini ada di posisi ke-3 dalam klasemen sementara MotoGP 2017.

Ini hanya berjarak 3 poin dengan rekan se-timnya, Vinales di urutan ke-2 dan 7 poin dengan Dovizioso (Ducati) di posisi teratas. “Saya suka GP Jerman, ini merupakan sirkuit yang tidak biasanya dimana berbeda jika dibandingkan Assen. Penting untuk menjadi kompetitif disana. Kami akan melakukan yang terbaik, “tambah Rossi. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like