Mantap ! Ada 32 Pembalap Tim YROI di Balap Ketahanan YEF 2023 Mandalika, Komandannya Dani 

BeritaBalap.com-Pada seri balap Shell bLU cRU Yamaha Endurance Festival 2023 Mandalika (YEF 2023), tim YROI (Yamaha R25 Owners Indonesia) tampil dengan kekuatan penuh, membawa sebanyak 32 pembalap yang dipimpin oleh Ketua Umumnya, Dani. Keputusan ini merupakan langkah berani dan ambisius dari tim ini, dan Dani meyakini bahwa ini adalah kesempatan baik untuk meningkatkan kualitas timnya.

BACA (JUGA) : Apa Target Duet Kakak Beradik ASM Dan GHP Di Balap Ketahanan YEF 2023 Mandalika ?

Setelah sebelumnya berpartisipasi di seri YSR, YROI merasa bahwa banyak dari pasukannya masih memerlukan peningkatan dalam persiapan dan penampilan. Oleh karena itu, mereka melihat seri YEF 2023 Mandalika sebagai peluang emas untuk memberikan pengalaman dan pelatihan yang lebih intensif kepada para pembalapnya.

koizumi

Dani, yang telah lama menjadi tokoh kunci dalam YROI, menyatakan, “Kami percaya bahwa dengan membawa seluruh armada 32 pembalap kami ke Mandalika, kami dapat memberikan kesempatan terbaik bagi mereka untuk mengasah keterampilan balap mereka. YSR sebelumnya telah menjadi pengalaman yang berharga, tetapi kami merasa masih ada banyak hal yang harus diperbaiki. YEF adalah ajang yang sempurna untuk itu.”

BACA (JUGA) : Wow ! Rey Ratukore (RRS) Dan Eric Saputra Turunkan 8 Rider Di Balap Ketahanan YEF 2023 Mandalika Minggu Ini, Siapa ?

“Emang sih banyak yang juara di YSR kemarin tapi kan itu belum maksimal. Makanya kita yakin dengan pasrtisipasi di sini bisa semakin mantap lagi untuk balapan di Mandalika. Ya ini juga jadi bentuk komitmen kami kepada Yamaha sebagai komunitas Motorsport yang selalu aktif memeriahkan balapan one make race Yamaha, ”pungkas Dani.

BACA (JUGA) : Shell BLU CRU Yamaha Endurance Festival 2023 : Sejarah Pertama Balap Ketahanan Di Mandalika

Tim YROI memiliki tekad kuat untuk terus berkembang dan menjadi kekuatan yang mampu bersaing di tingkat dunia. Seri YEF 2023 Mandalika dianggap sebagai langkah awal yang penting dalam perjalanan menuju prestasi yang lebih gemilang di dunia balap motor internasional.

Dani dan seluruh tim YROI siap memberikan yang terbaik di Mandalika, dan semoga ini menjadi awal yang menginspirasi bagi pembalap-pembalap muda Indonesia. BB1

Facebook Comments

You May Also Like