Jelang MotoGP Qatar 2 : Dendam Pribadi Jack Miller, Kepada Siapa ?

BeritaBalap.com-Jack Miller cukup finish ke-9 saat seri perdana MotoGP 2021 di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu lalu (28 Maret). Ini antiklimaks kerena sebelumnya terdepan dalam pengujian, juga pecahkan rekor Marc Marquez (2019) dan berlanjut posisi ke-5 dalam kualifikasi 2 (Q2).

BACA (JUGA) : Jadual Lengkap MotoGP, Moto2 Dan Moto3 Qatar (2-4 April, Dalam WIB)

Intinya, seri Qatar 1 tidak memuaskan. Demikian yang menjadi dendam peribadinya agar lebih baik pada seri ke-2 yang berlangsung di trek yang sama pada 2-4 April ini. Problem di Qatar 1 akan terus dievaluasi sebagai modal di Qatar 2.

koizumi

“Balapan Qatar jelas tidak berjalan seperti yang saya harapkan. Setelah memimpin dalam latihan bebas dan mampu tampil bagus di kualifikasi, saya berharap bisa meraih hasil yang lebih baik lagi”.

BACA (JUGA) : Wow ! Kepala Mekanik MM93 Sebut Saat Marquez Kembali Targetnya Tetap Juara Dunia

“Sayangnya, setelah start yang bagus, dari pertengahan balapan, saya justru tidak bisa berkendara motor sesuai keinginan, ”ujar Jack Miller yang mengalami masalah pada kinerja ban belakang yang perfomanya menurun. Jika mencoba untuk memaksa, maka akan berbahaya. Kemungkinan crash besar sekali.

“Hal baiknya adalah kami sekarang memiliki umpan-balik yang nyata tentang apa yang bisa terjadi dalam balapan, jadi kami akan mengerjakan data dari Minggu lalu untuk mencoba menemukan solusi yang memungkinkan saya untuk lebih kompetitif dalam balapan MotoGP Doha. Saya yakin bahwa kami bisa berjuang untuk hasil yang baik, ”tambah Jack Miller. BB1

Facebook Comments

You May Also Like