Wow ! Kepala Mekanik MM93 Sebut Saat Marquez Kembali Targetnya Tetap Juara Dunia

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) sudah dipastikan absen dalam 2 seri MotoGP 2021 di trek Losail, Qatar. Ini sudah resmi diumumkan pihak HRC dan Stefan Bradl yang akan menggantikan MM93 dalam 2 putaran Qatar tersebut.

Yang menarik, sehubungan apa yang diungkapkan oleh kepala mekanik Marquez, ialah Santi Hernandez bahwa ketika Marquez comeback balapan, maka target juara dunia tetap menjadi fokus mereka.

BACA (JUGA) : Jadual Lengkap MotoGP, Moto2 Dan Moto3 Qatar (2-4 April, Dalam WIB)

koizumi

“Kami perlu memeriksa bagaimana perasaan Marc di motor. Ini yang paling penting. Tetapi ketika kamu bekerja dengan pembalap seperti Marc, maka kamu harus selalu berpikir untuk berjuang demi meraih juara dunia, “tutur Santi Hernandez yang menyebutkan bahwa selain mengawal Stefan Bradl, juga mempersiapkan RC213V Marquez.

Menyangkut pertanyaan kapan MM93 akan kembali menjalani race, memang belum jelas. Bisa saja saat seri ke-3 di Portimao Portugal (14-16 April). Yang pasti, saat awal April nanti akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut atas kondisi Marquez di RS Ruber International, Madrid, Spanyol.

BACA (JUGA) : Pol Espargaro Dan Bradl Sepakat Kelemahan Mereka Saat Kualifikasi, Ini Harus Dibenahi !

“Kondisinya memang jelas berbeda sekarang, tapi saya pikir Marc akan memikirkan tentang gelar juara dunia juga. Kami harus bersiap untuk kembalinya Marc dan melakukan yang terbaik, “tambah Santi Hernandez yang memang menemani Marquez sejak menjalani balapan Moto2. Jadi sudah 6 kali mengawalnya merebut jawara dunia MotoGP. BB1

Facebook Comments

You May Also Like