Nasib Marquez Supaya Bisa Balap Portimao Tergantung Pemeriksaan 12 April

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) sudah resmi diumumkan untuk absen alias tidak balapan dalam dua seri MotoGP 2021 di Sirkuit Losail, Qatar. Itu di tanggal 28 Maret dan 4 April. Pastinya, semua berdasarkan pada pemeriksaan sebelumnya.

Kondisi cedera yang dialami juara dunia MotoGP 2019 tersebut dipastikan belum sembuh. Belum fit yang pastinya beresiko. Pihak HRC sangat dan sangat menjaga hal ini. Mereks tidak mau ceroboh lagi setelah kejadian seri Jerez 2020 yang mengakibatkan MM93 harus menjalani 3 kali operasi pada area humerusnya dan terbukti absen hingga 8 bulan.

BACA (JUGA) : Aneh ! Walau Absen Dalam Dua Seri Qatar, Marc Marquez Teratas Dalam Pasar Taruhan

koizumi

Menurut informasi yang dilansir media SpeedWeek.com, keputusan apakah Marc Marquez dapat kembali pada seri ke-3 MotoGP 2021 di Portimao Portugal (16-18 April), itu tergantung dari pemeriksaan tanggal 12 April di RS Rubber International di Madird, Spanyol. Semua akan dievaluasi secara komprehensif terlebih ada informasi problem lanjutan pada wilayah bahu.

“Portimao berlangsung dalam 3 minggu. Mungkin Marc akan fit saat itu. Saya sudah bisa membayangkan. Itu adalah keputusan yang dekat bahwa dia merayakan kembalinya dia seperti disini di Doha, “terang Stefan Bradl yang menggantikan Marc Marquez dalam 2 putaran Qatar.

BACA (JUGA) : Jelang MotoGP Qatar : Wow ! Bos Ducati Tantang KTM, Ciabatti : Ini Trek Kami !

Lebih lanjut, penguji HRC ini menyebut bahwa target prestasinya di seri Qatar adalah dapat menembus 10 besar.  “Tentu saja, 10 besar akan menjadi mimpi. Itu selalu tujuannya. Tapi pekerjaan saya sebagai penguji juga penting. Kepercayaan dan kerja sama dengan HRC bekerja dengan sangat baik saat ini, “tambah Stefan Bradl. BB1

Facebook Comments

You May Also Like