Jelang MotoGP Valencia : Rossi Lancarkan Psywar Di Seri Pamungkas

BeritaBalap.com – Sebagai rider paling tua, Valentino Rossi harus mampu membuktikan bahwa masih layak berada di atas M1. Untuk itulah The Doctor melancarkan psywar sebelum GP Valencia bergulir.

Musim ini merupakan tahun ke-20 berada di kelas puncak. Namun sayangnya justru di musim 2019, prestasinya tengah naik turun. Valentino Rossi baru 2 kali naik podium dalam 3 balapan pertama, lainnya hanya finish top-5.

BACA (JUGA) : Ini Dia Ferrari 488 GT3 Valentino Rossi Yang Akan Dipakai Di Abu Dhabi 12 Hours

koizumi

Di seri terakhir nanti Rossi ingin membutkikan kalau di usianya yang ke-40 masih bisa kompetitif. Tentu sekaligus membuktikan bahwa layak bertarung di musim 2020.

“Di Malaysia kami memiliki balapan yang bagus dan kami akan mencoba mengulanginya di Valencia. Kami ingin mencoba naik podium, “kata juara dunia 9 kali itu dengan nada sengit.

BACA (JUGA) : Marc Marquez Akui Masih Belajar Dari Valentino Rossi, Soal Apa ?

Seri akhir nanti akan digunakan sebagai tolak ukur kemampuannya. Apalagi dengan chief mechanic baru, David Munoz, Valentino Rossi ingin mulai mencari dasar pengembangan yang akan dilakukan pada M1 2020 nanti.

“Setelah Grand Prix terakhir kami memiliki 2 tes, satu di Valencia dan satu di Jerez. Ini akan menjadi minggu yang sangat penting. Kami akan melakukan yang terbaik,” tutur Vale meyakinkan. WIC

 

Facebook Comments

You May Also Like