Md Adib Rosley Jawara Seri Ke-7 Cub Prix 2020 Malaysia, Pengapiannya Disupport Busi Brisk

BeritaBalap.com-Pembalap tim Yamaha YY Pang Malaysia, Md Adib Rosley sukses meraih podium juara kelas CP125 dalam gelaran seri  ke-7 Cub Prix 2020 di Sirkuit Sepang (Bagian Utara) tanggal 22-23 Desember.  Jadi ini berita masih panas ya.

Lebih lanjut dipahami, Adib Rosley yang membesut Yamaha Lagenda 115z ternyata disupport kinerja pengapian yang menggunaan Busi Brisk. Proses pembakaran main sempurna. Alhasil, power dan torsi motor menjadi lebih optimal dalam melibas berbagai handycap tikungan, termasuk saat melahap trek lurus.

Motor Adib Rosley yang disupport kinerja Busi Brisk

Patut dipahami juga, beberapa mekanik papan atas nasional juga lebih pede dengan Busi Brisk yang notabene merupakan produk asal Ceko yang memang sangat populer di balap dunia.

koizumi

Diantaranya Leon Chandra from Racetech Jakarta yang mengawal pasuan Yamaha RRS ataupun tuner Bima Aditya (Yamaha The Strokes 55). Alhasil, Busi Brisk sangat cocok dengan penggunaan harian (daily-used) datau saat diajak turing.

BACA (JUGA) : Road Race Semarang : Ternyata MX King Rio Andrianto Jawara MP1 Dibekali Part Eropa, Busi Brisk & Regina Chain

By the way, Adib Rosley sendiri saat ini ada di posisi ke-3 dalam klasemen sementara. Sangat terbuka peluang untu lebih baik lagi karena hanya berbeda sangat tipis dengan posisi ke-2 dan pertama, masing-masing dengan gap 2 dan 3 poin saja.

Oh ya, hari ini (24 Desember), dilangsungan final Cub Prix 2020 Malaysia, juga di trek yang sama.BB1

Facebook Comments

You May Also Like