MotoGP Valencia : Aneh..! Aprilia Pakai Livery Merah Seperti Ducati, Ada Apa ?

BeritaBalap.com-Pasukan Aprilia siap tampil berbeda dalam final MotoGP 2019 di Sirkuit Valencia, Spanyol, akhir pekan ini (15-17 November). Pacuan Aprilia RS-GP yang dibesut Aleix Espargaro dan Andrea Iannone akan didominasi kelir merah (RED) seperti yang selama ini identik dengan warna Ducati. Dominasi merah dan ada tulisan REDnya.

Apa sebabnya ya ? Ternyata MotoGP Valencia akan menjadi momen Aprilia Racing untuk mendukung organisasi yang didirikan oleh Bono dan Bobby Shriver pada tahun 2006. Jadi kelompok Piaggio sebagai pemilik Aprilia telah bekerjasama dengan mereka untuk kampanye pencegahan penularan virus HIV dari ibu ke anaknya.

BACA (JUGA) : Jelang MotoGP Valencia : Marquez Siap Ciptakan Sejarah Besar Di Valencia, Soal Apa?

koizumi

Warna merah itusebagai simbol peringatan dan penegasan perang atas HIV. Upaya untuk membebaskan generasi kedepan bebas AIDS.  So, langkah ini mendapat respon spesial dari kedua pembalap Aprilia tersebut. Mereka merasa bangga. Pada bagian lain, mereka ingin menutup putaran pamungkas Valencia ini dengan hasil yang memuaskan. Lebih baik dari seri sebelumnya, Sepang.

BACA (JUGA) : Jelang MotoGP Valencia : Ini 2 Target Lanjutan Yang Siap Diraih Quartararo, Apa Ya ?

“Balapan di trek dengan warna merah (RED) akan menjadi inisiatif penting dan saya merasa terhormat untuk memberikan kontribusi saya. Dari sudut pandang olahraga, kita harus berusaha menutup musim ini dengan cara terbaik. Itu bukan kejuaraan sederhana tetapi sekarang saatnya untuk menghadapi balapan terakhir Valencia dengan baik dan memulai hari untuk bekerja pada musim baru, “tutur Aleix Espargaro.

“Kami bertekad untuk membuat langkah penting ke depan setelah menyelesaikan yang baik di tahun 2019 ini. Balapan dengan livery (RED) akan menyenangkan sebagai langkah untuk mengakhiri musim, membantu semua penggemar MotoGP untuk tidak melupakan pertarungan yang begitu penting, “tukas Andrea Iannone. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2019 :

 

Facebook Comments

You May Also Like