Jelang MotoGP Valencia : Zarco Pasang Target Tinggi Di Valencia, Posisi Berapa?

BeritaBalap.com – Johann Zarco nampaknya mulai menunjukan ambisi besar menghadapi GP Valencia minggu ini. Apakah Johann Zarco ingin menunjukan kepada Honda kalau rider Prancis ini mampu menaklukan RC213V?

Menurut bossnya di tim LCR Honda, yakni Lucio Cecchinello, “Banyak rider yang mengeluhkan tidak mendapat respon baik dari motor, tapi kenyataannya Zarco tidak komplain sedikit pun, bahkan Zarco merasa seperti kembali ke kemampuan sebelumnya (saat masih di Yamaha),” jelas Lucio Cecchinello.

BACA (JUGA) : Crutchlow Jajal Pertama Mesin 2 Tak NSR 500, Mau Balapan ?

koizumi

Saat di GP Malaysia, Johann Zarco punya target masuk 7 besar bersama LCR Honda. Namun kini di seri terakhir musim 2019 yakni GP Valencia, targetnya lebih tinggi lagi, yakni berada di top 5.

“Saya bisa mengendalikan Honda dengan sangat baik, saya pikir punya potensi untuk bisa masuk top 5, mungkin di Valencia nanti,” jelas Johann Zarco.

BACA (JUGA) : Hot News : GP Valencia Terancam Batal, Tonton Videonya

Johann Zarco coba mengukur kapasitasnya saat masih di Yamaha. “Valencia adalah sirkuit yang berbeda karakter dengan Sepang. Saat tahun 2017 saya hanya selisih sangat tipis dengan Dani Pedrosa,” kenang Zarco.

Memang saat di GP Valencia musim 2017, Johann Zarco meninggalkan rider lain cukup jauh. Yang terdekat adalah Marc Marquez dengan selisih 10 detik.

BACA (JUGA) : Ini Alasan Marquez Nikung Sangat Miring Dan Kenapa Lorenzo Tidak Bisa Kompetitif

Juara GP Valencia 2017 waktu itu adalah Dani Pedrosa dengan selisih 0,33 detik dari Johann Zarco yang berada di posisi 2. Mampukah Johann Zarco mewujudkan ambisinya di seri terakhir musim 2019 ini? WIC

Facebook Comments

You May Also Like