Mesin GTR Jawara OnePrix Yang Dibeli Haji Putra 969 Siap Tarung Fast Corner Sentul, Ridernya ?

BeritaBalap.com-Informasi yang diterima penulis, bahwa mesin Honda GTR150 yang merupakan jawara nasional OnePrix 2019 dan sudah dibeli Haji Putra Rizky, siap tampil dalam event balap bertajuk SS1 Fast Corner 2020 di Sirkuit Sentul kecil, Bogor, Minggu depan (4 Oktober).

“Ya, kita akan balapan, Mas di Sentul, Minggu depan, “tukas Dendy Bre selaku manajer tim Haji Putra 969. Doi yang diberi kepercayaan untuk memanage, termasuk dengan tim dragbike Haji Putra 969. Mereka memang sudah bersahabat sangat lama.

BACA (JUGA) : Yang Lain Ngos-Ngosan, H Putra Rizky Terus Gelontorkan Duit Milyaran Beli Motor Dan Gaet Mekanik

koizumi

Faktanya dalam gelaran Fast Corner tersebut, memang Haji Putra menambah rangsangan hadiah 1 buah motor matik untuk yang meriah juara umum kelas open. Jadi langsung di hari H ya, bukan pakai hitung-hitungan poin beberapa seri.

Pertanyaan kritisnya, siapa yang akan menunggangi motor yang diback-up mekanik Mlethiz MBKW2 tersebut ? Ini yang belum diumumkan secara resmi. Masih samar-samar alias kabur. Tetapi ada kalimat kunci yang diberikan Dendy Bre kepada penulis.

“Yang pasti, pembalap yang tahu dan selama ini paham dengan mesinnya Mlethiz, Mas, “tambah Dendy Bre. Oh begitu ya ! Fitriansyah Kete kah ? Hemm.., itu prediksi penulis dan kemungkinan besar.

Yang pasti juga, di tengah kondisi sulit saat ini, maka pembalap manapun pasti mau diajak untuk balapan. Kan selama ini nganggur dan tidak ada kontrak, pastinya butuh pemasukan. He he he he he.. BB1

Tonton VIDEO Tim “Sultan” Dragbike 2020 :

Facebook Comments

You May Also Like