Jelang Motorprix Region B Jawa, Kemin 99Rakeri Siapkan Mesin Baru

BeritaBalap.com – Akhirnya kejurnas Motorprix region B Jawa digelar juga musim ini, perkiraan minggu depan sekitar tanggal 7-8 Oktober rencananya bakal diselenggarakan di sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya. Untuk itu tim  Riskimaita Britama Tulungagung S45 yang bermarkas di Jawa Timur sudah persiapkan jauh hari.

Yap, Kemin sendiri yang menjadi ujung tombak semua motor bakal merombak total mesin yang akan digunakan pada MP musim ini. Maka dari itu dirinya semangat banget untuk persiapkan segala sesuatunya.

BACA (JUGA) : Bikin Baru, Racikan CRF Kemin 99Rakeri Sabet Podium Di Malam Tahun Baru !!

koizumi

“Sudah menunggu lama, akhirnya MP region B bisa digelar dan ini sudah kami persiapkan jauh hari untuk riset dan mencoba pada event Jawa Timur. maka dari itu nanti untuk membekali mesin motor yang digunakan untuk balap MP akan kami repair ulang total,” ungkap Kemin saat dihubungi penulis.

Kemin sendiri sudah punya data tentang sirkuit Bukit Peusar, tapi tidak menutup kemungkinan nantinya akan diubah lagi dengan menyesuaikan kondisi saat di sirkuit. maka dari itu, ubahan dasarnya sudah disiapkan dan nanti hanya fokus pada maping saja.

Kemin 99Rakeri Fokus Motor Harus Kuat Putarn Bawah Hingga Atas

“Motor musti kuat nih mulai putaran bawah hingga atas, melihat karakter sirkuit Bukit Peusar yang naik turun. Disamping itu pembalap juga mulai kami siapkan untuk sekolah di Wawan Hermawan yang memang stay di Ciamis,” imbuhnya lagi.

BACA (JUGA) : Jelang Supermoto Road Race Malang, Kemin 99 Rakeri Bakal Siapkan 5 Motor !!

Tim yang punya sponsor utama Britama ini mengusung 5 pembalap yang bakal bertarung di kelas Novice, Rookie, Beginer, Matic 130 Tune up dan matic 150 tune up.

“Di kelas Novice ada Farel Ramadhani, sedangkan di kelas Rookie diisi Pandu dan Fafian. Untuk kelas Beginer ada Alvaro Pororo dan di kelas Matc ada Roni Kurniawan yang bakal membela tim kami,” bebernya lengkap.

Tim yang identik dengan warna merah putih ini berharap mendapat hasil yang memuaskan di kejurnas MP musim ini, dengan formasi pembalap yang sudah terbukti mereka siap sambut MP region Jawa dengan penuh semangat.

 

Facebook Comments

You May Also Like