Jelang Supermoto Road Race Malang, Kemin 99 Rakeri Bakal Siapkan 5 Motor !!

BeritaBalap.com – Persiapan jelang Supermoto Road Race yang bakal digelar sabtu besok di Jabon Malang, maka Kemin dari 99Rakeri bakal siapkan 5 motor untuk tarung di 5 kelas yang diperlombakan (13/8).

Adapun yang bakal dibawa untuk persiapan sabtu besok adalah bakal turun di kelas MP4 (20 tahun), bebek 2-tak 116 cc pemula, bebek 2-tak 125 cc pemula, MP 4 dan supermoto open serta pemula.

“Persiapan sudah 100 persen nih, semuanya sudah saya siapkan se maksimal mungkin saja untuk persiapan sabtu besok. Dan semoga bisa podium sesuai harapan,” bebernya.

koizumi

BACA (JUGA) : Cermat Melihat Karakter Sirkuit, Kemin Antar Farel Podium Kelas Supermoto !!

Setup Motor Fokus Putaran Bawah dan Menengah

Melihat karakter sirkuit yang berlokasi di Batalyon Infanteri Para Raider 502 Ujwala Yudha Jabung Malang, Kemin sudah persiapkan semua motor untuk setingan tersebut. Menurutnya, karakter motor untuk tetap fokus di putaran bawah bakal dimaksimalkan untuk bisa raih podium.

“Hampi sama seperti sirkuit Tulungagung minggu lalu, karakter mesin motor bakal di setup untuk putaran bawah hingga menengah. Karena memang untuk sirkuit seperti itu hanya butuh putaran bawah dan menengah, sedangkan atasnya tidak terlalu penting,” tutupnya. CHR

 

Facebook Comments

You May Also Like