Faisal Baharudin Main Trail, Ban Bocor Masih Juara 2 !!

BeritaBalap.com – Berlokasi di sirkuit Gamping Campur darat Tulungagung, Jawa Timur. Minggu lalu Faisal Baharudin yang notabene adalah pembalap road race tim PARD Racing Team justru turun di event garuk tanah (6/2). Tarung di kelas sport trail 4-tak lokal Tulungagung, Si Doel sapaan Faisal justru hampir menjadi jawara di kelas tersebut.

“Kuncinya cukup konsisten dan terus perbaiki racingline supaya bisa memangkas waktu musti harus diperhatikan, terlebih untuk fisik yang memang benar-benar bagus dan bisa digunakan bekal ketika balap road race,” bilang Doel.

Lap demi lap dirinya terus konsisten makanya bisa membuat gap yang cukup jauh dengan rival dibelakangnya, sayang dirinya musti menelap pil pait dan gagal menjadi yang tercepat.

koizumi

BACA (JUGA) : Bos Tim PARD Bangga Hanya Faisal ‘Sidoel’ Yang Hantar Honda Podium Kejurnas OnePrix 2021

Doel Pakai Motor Pribadi Juara 2 Posisi Ban Bocor

“Menjelang 3 tikungan lap terakhir ban belakang bocor, tetap saya teruskan dan hanya bisa finish di posisi 2. Bisa jadi karena hard landing jadinya ban belakang jadi bocor,” sesal pria ramah ini.

Meski begitu dirinya cukup puas berada di posisi 2 kemarin, menurutnya itu adalah event pertama untuk melatih fisik sebelum event kejurnas one prix dimulai bulan Maret mendatang.

Yap, Doel sendiri musim ini masih dipercaya tim PARD Racing Team untuk bertarung di One Prix musim 2022. Maka dari itu fisik terus dijaganya supaya bisa persembahkan podium untuk tim yang dientik berwarna orange ini.

Mantap Doel, jadi pembalap 2 alam nih sekarang. CHR

Facebook Comments

You May Also Like