Boy Arbi Febri Bergabung ke Tim ART Jogja…???

BeritaBalap.com-Beberapa hari lalu (17 Feb), penulis memberitakan bahwa pembalap Boy Arbi Febri memutuskan hengkang atau keluar dari tim H Putra 969 (LFN Racing Team) untuk musim 2022.

Keputusan yang terkesan mendadak karena hadir di awal tahun 2022. Bukan saat akhir 2021. Inti masalahnya, mereka tidak menemukan kesepakatan bersama. Semua punya pendapat dan idealisme. Oke, cleared dan finished ya soal tersebut.

BACA (JUGA) : Tidak Sepakat ! Boy Arbi Pilih Keluar Dari Tim H Putra 969, Apa Masalahnya ?

koizumi

Nah, yang menarik adalah kemana kemudian Boy, sapaan akrabnya berlabuh ? Maksudnya pindah ke tim mana ? Kalau prediksi kuat penulis, adalah menuju pasukan Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja).

Apa logikanya ? Karena ini yang paling cocok dan tepat untuk level doi yang memang identik dengan pacuan Honda. Hal kedua, tim mana lagi yang mau bayar kontraknya ? Terlebih dalam kondisi sulit begini. Tapi sekali lagi, ini masih dalam batasan isu atau rumor.  Belum pasti kebenarannya.

BACA (JUGA) : Tim YRI Umumkan Skuad 4 Pembalap Yang Konsen AP250 Dan SS600 (ARRC 2022)

Lebih lanjut, penulis mencoba menghubungi Rudy Hadinata alias Rudi BatMan yang juga manajer tim ART Jogja. Apa katanya ? Bagaimana komentarnya ? Saat dikontak Jumat Sore, Si-Bos, sapaan akrabnya mengaku sedang latihan balap di Sirkuit Brigif Cimahi. Suaranya memang ramai sekali. “Lagi latihan, Mas di Brigif, “tukas Bos Rudi yang berdomisili di Bandung.

Gimana soal isu Boy Arbi Febri ke ART Jogja, Bos ? “Nanti dalam beberapa hari kedepan, akan saya hubungi lagi, Mas. Pokoknya Mas yang pertama saya kontak, “tambah Bos Rudi yang akhir-akhir ini memang sedang menikmati aktifitas buat konten YouTube dengan akun Rudi Trijaya. Katanya dalam sebulan dapat adsense sekira 15-20 juta. Mantap euy !! BB1 (Ket FOTO : Instagram Boy Arbi Febri)

Facebook Comments

You May Also Like