Jelang MXGP 2020 Putaran 15 Lommel : Tim Gajser “Penting Untuk Berkendara Dengan Pintar”


BeritaBalap.com- Jelang MXGP 2020 putaran 15 Lommel jilid 3 (25/10), kroser andalan Honda, Tim Gajser mengatakan penting untuk berkendara dengan pintar. “”Pastinya dan penting untuk berkendara dengan pintar. Tahun ini adalah tahun yang aneh dengan Covid. Maksud saya jadwal GP dan semuanya berbeda, dan pendekatan saya berbeda,” kata Gajser.

Dengan empat putaran tersisa di kejuaraan MXGP 2020, kroser asal Slovenia ini terus mengembangkan kemampuannya hingga memperlebar jarak dengan Antonio Cairoli dengan selisih 55 poin. Halus, konsisten, dan meminimalkan kesalahan telah menjadi tujuan utama juara bertahan MXGP ini karena ia terlihat semakin kuat menuju putaran ke-15 musim yang sangat tidak biasa ini.

BACA JUGA : Daftar Peserta MXGP 2020 Putaran 15 Lommel


“Jadi pasti apa yang Anda katakan, dan bahkan di sini di Lommel, treknya berbeda dan brutal serta pasirnya berat dan treknya sangat kasar, jadi penting untuk membawa momentum di tikungan dan berkendara dengan mulus,” bilang kroser berusia 24 tahun ini.

Meskipun dirinya sadar jika terkadang dalam balapan hasil tidak akan selalu sesuai dengan yang diharapkan. Namun, sebagai kroser sejati tentu saja berusaha keras didalam lintasan tentu saja menjadi prioritasnya.

“Sebagai seorang pembalap, saya ingin menang setiap kali saya keluar di trek, tetapi Anda harus pintar di trek. Terkadang Anda harus puas dengan yang kedua, ketiga, keempat atau bahkan kelima dan tidak melebihi batas Anda,” pungkas Gajser. Edhot / foto : HondaProRacing

Facebook Comments

You May Also Like