Yamaha PARD Kolaborasi ‘Bob’s Racing School’, Fritz PARD : Kita Tampung Pemula Potensial !

BeritaBalap.com-Kabar gembira dan spesial. Bahwa tim Yamaha Putra Anugrah Racing Division (PARD) melakukan kolaborasi dengan sekolah balap “Bob”s Racing School” Surabaya. Jadi Yamaha PARD membuka peluang bagi pebalap muda untuk terjun di dunia balap profesional. Ada saluran yang realistis.

Mereka akan difasilitasi tim Yamaha PARD yang terbukti sukses membawa potensi belia 15 tahun, M Faerozi menuju jenjang internasional (Asia Road Race 2018). Catatan penting,  bahwa M Faerozi tahun lalu (2017) masih berstatus pemula. Musim 2018 ini dikontrak langsung Yamaha Racing Indonesia (YRI). Disamping pula tetap didukung Yamaha PARD balapan di Kejurnas Sport 250 (IRS 2018)

“Bagi yang tertarik bernaung di Yamaha PARD, silahkan daftar di sekolah balapnya Bob’s Racing School. Tentu saja, akan dilakukan pembinaan dan penggemblengan skill dan fisik. Nah, yang punya potensi berdasarkan hasil pengamatan dan penilaian kita, akan saya support di tim Yamaha PARD, “terang Fritz Yohanes selaku pemilik tim Yamaha PARD yang pastinya merasa bangga dapat membawa talenta asal Jatim, M Faerozi bertarung di AP250 (ARRC 2018). Bagi yang belum paham Fritz Yohanes, itu fotonya menjadi foto utama berita ini.

koizumi
Bobby Arab (kiri) pemilik sekolah balap Bob”s Racing School Surabaya dan anaknya yang juga pebalap nasional, Kiky Aranxa (kanan).

Ketika konteks ini dicross-check ke Bobby Aranza, akrab disapa Bobby Arab selaku pemilik dan mentor Bob’s Racing School Surabaya memang betul adanya alias tidak bohong.

“Jadi Bob”s Racing School akan disupport Yamaha PARD untuk mengarahkan rider berpotensi gabung di tim pabrikan. Selain itu juga kita didukung Ban IRC, Yamaha Yonk Jaya dan NHK. Intinya, membuat pebalap Indonesia 2019 semakin di depan dalam meraih prestasi, ‘tukas Bobby Arab. Nah, bagi yang tertarik, silahkan kontak langsung Bobby di HP : 0821 3456 8481. BB1

Facebook Comments

You May Also Like