Ada Perubahan Pada Tunggangan Antonio Cairoli Untuk Menghadapi MXGP 2020 Putaran 15 Lommel


BeritaBalap.com- Peraih juara dunia 9 kali, Antonio Cairoli merasa senang setelah ada perubahan pada tunggangannya untuk menghadapi MXGP 2020 putaram 15 Lommel, Belgia Minggu 25 Oktober. Kroser andalan Red Bull KTM Factory Racing ini makin pede diatas KTM 450 SX-F untuk bersang di MXGP 2020 putaram 15 Lommel.

“Saya menantikan GP berikutnya, kami membuat beberapa perubahan pada motor dan saya pikir kami bahkan dapat meningkatkan lebih banyak dengan beberapa perubahan lain dan mendorong untuk berada di langkah pertama podium,” kata kroser yang juga akrab disapa Tony Carioli ini.

BACA JUGA : Daftar Peserta MXGP 2020 Putaran 15 Lommel


Pada MXGP 2020 putaran 13 Lommel (18/10) lalu, kroser asal Italia ini merasa belum menemukan performa terbaiknya diatas lintasan Pasir. Hingga diputaran 14 MXGP 2020 Lommel (21/10) lalu, kroser berusia 35 tahun ini sedikit menemukan perubahan dan mendapatkan hasil yang lebih baik dari sebelumnya.

“Minggu lalu saya bukan saya yang berkendara; semua orang tahu bahwa saya bisa menunggang pasir dengan baik, bahkan seri selanjutnya bukan berkendara terbaik, tapi cukup baik. Saya sangat menikmati hari itu, terutama balapan kedua meskipun saya melakukan kesalahan kecil di awal dan saya berada di luar trek,”

BACA JUGA : Jelang MXGP 2020 Putaran 14 Lomel : Antonio Cairoli Mencari Penebus Rasa Kecewa

Yups, pada MXGP 2020 putaran 14 Tony memang mendapat hasil yang lebih bagus dari seri sebelumnya. Nah apakah pada MXGP 2020 putaran 15 Lommel besok Tony mendapat hasil yang maksimal. Nantikan update selanjutnya hanya di BeritaBalap.com portal berita yang paling lengkap bicara balap. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like