Jelang Ngebut Bareng STIE Mitra Indonesia, Yogyakarta (28-29 Sept) : Wujud Edukasi dari Instansi Pendidikan

BeritaBalap.com- Sukses di seri 1, ajang Jogja Sprint rally 2019 yang disupport oleh STIE Mitra Indonesia bakal dilanjutkan untuk seri 2-nya yang rencana pada hari Sabtu-Minggu 28-29 September 2019 nanti di sirkuit yang sama yakni Sirkuit Tambakrejo, Batang Cilik, Tempel, Sleman, DIY.

Dalam press conference-nya di STIE Mitra Indonesia yang beralamat di Jl. Ngeksigondo 60, Kota Gede, Yogyakarta, seri 2 ini nanti jumlah kelas yang dilombakan sama persis di seri 1 lalu. Perubahan hanya di fasilitas peserta dimana jika sebelumnya biaya pendaftaran belum termasuk biaya paddock, namun di seri 2 ini nanti tiap pendaftaran Rp. 1 juta sudah termasuk fasilitas paddock ukuran 3 x 4 meter.

“Yang perlu digaris bawahi adalah event ini juga sekaligus menjadi sarana edukasi mahasiswa STIE Mitra Indonesia dalam konteks manajemen event sekaligus juga manajemen bengkel terutama bengkel balap yang saat ini mulai bergairah lagi,” jelas Hary Sutarya selaku Litbang STIE Mitra Indonesia.

koizumi

“Untuk hadiah nantinya juara 1 hingga 3 bakal mendapatkan voucher bebas uang gedung untuk S1 sedangkan untuk S2 voucher potongan 25% biaya kuliah atau hingga pendidikan selesai, voucher ini bisa dipindah tangankan misal pembalap pemenang lomba sudah tidak kuliah” jelas Agus Ambaryanto selaku pembina STIE Mitra Indonesia.

Sehubungan target starter sendiri di kisaran 50-70 starter dengan jumlah SS 4 yang mana 2 SS akan digelar per hari. “Terus terang untuk starter kita belum berani terlalu banyak, bisa 50-an sudah bagus, karena kalo terlalu banyak nanti waktunya juga bakal panjang bisa sampai malam, idealnya maksimal memang 70 starter jika ingin hari Minggu sore sudah kelar,” jelas Yully Widianto selaku ketua panitia penyelenggara.

Tak sekedar balap saja, pada hajatan Jogja Sprint Rally 2019 seri 2 nanti juga bakal ada hiburan dari Hasoe Angels. Jadi dijamin tidak ada bosannya di sirkuit Tambakrejo nanti. Penonton dijamin terpuaskan. Makanya, harus datang ya. dnar

Facebook Comments

You May Also Like